Sekda Labura Hadiri Penutupan MTQ Ke- VII dan Festival Nasyid Ke-V Tingkat Kecamatan Na. IX- X.

MenaraToday.Com - Labura :

Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M menghadiri penutupan MTQ ke VII dan Festival Nasyid ke V tingkat Kecamatan Na. IX-X. 

Penutupan MTQ VII dan Festival Nasid V tingkat Kecamatan Na. IX-X itu ditutup secara resmi dengan pemukulan beduk oleh Sekda H.M. Suib, S.Pd., M.M bersama Camat Na. IX-X dihalaman Kantor Camat Na.IX.X pada hari Jumat, (7/1/2022)

Sekretaris daerah H.M. Suib, S.Pd., M.M dalam sambutannya mewakili Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M menyampaikan ucapan apresiasi kepada Pemerintah Kecamatan Na. IX-X  yang telah melaksanakan MTQ dan Festival Nasyid sejak dari 5 Januari 2021 

Sekda juga menyampaikan kepada para pemenang nantinya terus berlatih dengan sungguh-sungguh untuk mengikuti MTQ dan Festival Nasyid tingkat Kabupaten dan tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Diakhir sambutannya Sekda menghimbau kepada masyarakat yang berhadir agar ikut serta mensukseskan vaksinasi anak umur 6-11 tahun.

Turut hadir pada penutupan MTQ dan Festival Nasyi tingkat Kecamatan Na. IX- X beberapa kepala OPD Labuhanbatu Utara Kadis Kominfo Drs. Sugeng, Kaban BPBD Abdi Yoso, Kadis Ketenagakerjaan H. Lokot Hasibuan.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama