Warga Heboh...!? Pria Pensiunan TNI Tewas Gantung Diri

MenaraToday.Com - Tebing Tinggi : 

Warga Kecamatan Padang Hilir kota Tebing Tinggi dihebohkan dengan temuan jenazah tergantung di pohon rambutan, Rabu (26/01/2022),sekitar pukul 06.25 Wib diketahui ternyata jenazah tersebut merupakan pensiunan aparat berinisial WB (58).

Diketahui, purnawirawan berpangkat peltu berinisial WB ini ditemukan tewas dijalan Asrama Kodim 0204 D,LK 1 Kelurahan Damar Sari, Kecamatan Padang Hilir, tepatnya dibelakang rumah korban.

Pria 58 tahun ini ditemukan sudah tewas di pohon rambutan,yang mana leher korban terikat kabel tembaga yang panjang nya berkisar empat meter.

Pantauan wartawan dilokasi,jasad korban pertama kali ditemukan istri nya yang berinisial MU (54)dan tetangganya,

Saat itu istri korban histeris begitu melihat jasad suami nya terkujur kaku tergantung menggunakan kabel listrik dibelakang rumah. Korban tanda-tanda kekerasan tidak ditemukan.

Berdasarkan keterangan MU, bahwa korban mengidap penyakit ingatan.

"Korban sudah sakit lama, mungkin dia stress akibat penyakitnya itu"ujarnya".

Polisi dari polsek Padang hilir bersama tim Inafis polres tebing tinggi yang mendapat informasi dari warga langsung meluncur ke lokasi kejadian,guna melakukan olah TKP dan meminta keterangan beberapa saksi.

Sementara itu, Kapolsek Padang Hilir AKP Sulem Sigalingging, saat dikonfirmasi wartawan masih belum bisa berkomentar dulu karena pihak nya belum mempunyai data lebih lengkap.

Saat ini,jasad korban dibawa petugas ke RS Bhayangkari kota Tebing tinggi guna dilakukan visum dan kasusnya sudah ditangani pihak Polsek Padang Hilir Kota Tebing Tinggi. (RN)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama