Warga Sobang Tewas Usai di Tubruk Mobil Ekspedisi


MENARATODAY.COM, Panimbang - Malang benar nasib H. Sudiono (55) warga sobang Desa Sobang kecamatan sobang, Kabupaten Pandeglang, Banten, yang meregang nyawa ditempat kejadian akibat menderita luka berat dikepala usai terlibat kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas), dengan mobil ekspedisi di Jalan Raya Tanjung Lesung-Panimbang tepatnya dikampung Saung Jangkung pada Senin 11 Januari 2022.

Salah satu warga ika1 menuturkan, dilokasi kejadian memang terdapat tikungan tajam yang sering mengakibatkan terjadinya laka lantas, karena posisinya sering membuat pengendara yang tak mengenal lokasi tersebut kagok.

"Disaung jangkung itu kan memang ada semacam belokan atau tikungan yang terkadang sering membuat pengendara merasa kagok, dan disitu sering kejadian," tuturnya.

Diketahui, H. Sudaryono pada saat kejadian mengendarai roda dua (R2),  ditubruk dari belakang oleh kendaraan roda empat (R4), yakni satu unit mobil ekspedisi Grand Max bernomor polisi B 9302 CO yang dikendarai oleh M. Rian Triana (24) warga Kebon Awi Desa Cibodas Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang, Banten. 

Sebelum kejadian, Kendaraan ekspedisi melaju dari arah tanjung lesung menuju arah panimbang.

Namun naas, ketika sampai di Saung Jangkung, mobil tersebut menubruk motor yang tengah dikendarai oleh korban dari arah belakang, sehingga korban terjatuh, dan mengalami luka berat dibagian kepala. 

Berdasarkan keterangan sejumlah warga yang melihat kejadian, jenazah H. Sudiono usai kejadian dibawa ke puskesmas panimbang untuk ditindaklanjuti.

Sementara itu, Kapala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Panimbang Ipda Komarudin, membenarkan telah terjadi laka lantas di Saung Jangkung hingga menewaskan satu korban jiwa.

"Betul, namun saya tidak tahu mengenai kronologis kejadiannya seperti apa, dan saat ini kasus tersebut ditangani oleh Unit Laka Polres Pandeglang," tuturnya. (la) ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama