Anggota DPRD Muaro Jambi Ajak PT. Afresh Indonesia Bersama Pemerintah Ciptakan Lapangan Pekerjaan

MenaraToday.Com - Muaro Jambi : 

Aidi Hatta S.Ag, Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi mengajak PT.Afresh Indonesia bersama pemerintah untuk membuka lapangan kerja baru guna menekan pengganguran di Kabupaten Muaro Jambi.

Perusahaan air mineral kemasan terbesar di provinsi Jambi PT. Afresh Indonesia yang berada di kabupaten Muaro Jambi mendapat kunjungan dari Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dari Fraksi Partai PAN Aidi Hatta S.Ag, bertempat di Desa Kasang Kota Karang Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu.

Kedatangan Aidi Hatta S.Ag Dis Rozali General Manager dan para karyawan PT. Afresh Indonesia.

PT. Afresh Indonesia memiliki luas kawasan pabrik 4 hektar dengan jumlah karyawan sebanyak 200 lebih karyawan yang mayoritas 90% penduduk sekitar kawasan Pabrik PT. Afresh Indonesia di Desa Kasang Kota Karang.

Aidi Hatta dalam kunjungannya langsung meninjau tempat produksi bersama owner dan General Manager melihat satu persatu kegiatan yang ada didalam pabrik, mulai dari alat produksi, pengisian air mineral, pengemasan ,dan melihat laboratorium yang ada dikawasan pabrik.

Aidi Hatta dalam kunjungannya mengatakan”Hari ini sengaja saya turun ke lapangan Ke PT Afresh Indonesia yang memproduksi air mineral.

Dalam kesempatan kunjungan ini juga saya melihat kesiapan pabrik , ada wacana dari PT.Afresh dalam waktu dekat akan melaunching produk Air Kemasan teh gelas yang diberi nama “Teh Khas Medan” dan juga akan melouncing produk teh lainnya dengan empat varian baru,” ujar Aidi Hatta.

Sambung Aidi Harapan Kita kedepannya kepada pengusaha yang ada di Kabupaten Muaro Jambi, kita bisa Mensupport perusahaan agar berkembang dan maju,dan harapan semakin maju perusahaan air mineral ini sehingga bisa merekrut karyawan baru atau membuka lapangan pekerjaan yang baru terutama untuk masyarakat sekitar Pabrik, sehingga dapat menekan angka pengangguran di kabupaten Muaro Jambi khususnya 

Untuk akses jalan tadi kita lewati jalan dengan kondisi yang tidak baik,jalan tersebut juga dilalui oleh masyarakat sekitar dan perusahaan,maka tadi saya komunikasi kepada instansi terkait untuk membantu perbaikan jalan agar bisa lancar dilalui masyarakat maupun perusahaan agar ekonomi juga berjalan lancar.

Ditempat yang sama General Manager PT.Afresh Indonesia Rozali menyampaikan”Kunjungan Bapak Aidi Hatta sebagai anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, untuk melihat dan Meninjau pabrik air mineral dalam waktu dekat akan melouncing Produk kemasan Teh baru Yang diberi nama “Teh Khas Medan”

Dengan tujuan pemasaran merambah kekabupaten kota yang ada di provinsi Jambi, dan sampai keluar provinsi lainnya,” kata Rozali.

Lanjut Rozali Dari PT.Afresh Indonesia Sendiri membuka produksi minuman kemasan Dengan tujuan dapat mengembangkan usaha tentunya dan juga dapat membuka lapangan kerja baru khususnya di Kabupaten Muaro Jambi.

“Dalam waktu dekat ini kita akan melouncing produk kita dan mungkin untuk peresmian sendiri saya berharap ibu Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro bisa membukanya secara resmi,” kata general manager Rozali. (Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama