Biro Tebing - Deli Harian SIB Berikan Tali Asih ke Panti Asuhan Selfan

Keterangan gambar : Kabiro Tebing - Deli Harian SIB, Humala Siagian didampingi wartawan Rimpun Sihombing, Jekson Turnip, Lambok Simbolon, Bonny WA Sembiring menyerah tali asih kepada Pembina Yayasan Panti asuhan Selfan, Kaofe Hulu.

MenaraToday.Com - Tebing Tinggi :

Kepala Biro Tebing - Deli Harian Sinar Indonesia Baru (SIB), Humala Siagian memberikan tali asih kepada Panti Asuhan Selfan, di Jalan Letda Sujono, pada Minggu (30/1/22). 

Tali asih yang diberikan berupa 10 set ambal, 12 karung beras 5 kg, 10 kotak mie instan, 5 papan telur, 10 kaleng susu, satu bungkus biskuit. 

"Kehadiran kami mewakili Pemimpin Umum Harian SIB, Ibu Ramlah Hutagalung sebagai wujud kepedulian terhadap anak asuh yang ada di panti asuhan," kata Humala Siagian didampingi wartawan, Rimpun Sihombing, Jekson Turnip, Lambok Simbolon, Bonny WA Sembiring, Japet Arki Bangun. 

Lanjutnya, kegiatan berbagai tali asih ini juga dalam rangka syukuran tahun baru 2022. Dengan harapan kedepannya dapat terus berbagi kepada yang membutuhkan. 

"Pemberian ini bukan karena kami berkelebihan tapi bentuk kepedulian terhadap orang sekitar seperti anak yang ada di Panti asuhan," ujarnya. 

Kepada MenaraToday.Com, Senin (31/1/22) Dalam sambutannya, Pembina Yayasan Panti asuhan Selfan, Kaofe Hulu mengucapkan terima kasih atas tali asih yang diberikan Kabiro Tebing - Deli, Humala Siagian dan rombongan. 

"Tali asih yang diberikan sangat berharga bagi anak - anak asuh yang ada di Panti asuhan ini. Kami doakan Ibu Ramlah Hutagalung tetap diberikan kesehatan dan Harian SIB semakin sukses" katanya. 

Dikatakannya, jumlah anak asuh saat ini sebanyak 15 orang yang sudah tidak memiliki orang tua berasal dari berbagai daerah yang diasuh satu orang pengasuh.

"Kita asuh anak tersebut dengan fasilitas seadanya. Dengan diberikan ambal sangat membantu untuk tidur anak - anaknya," ucapnya. 

Dijelaskannya, panti asuhan Selfan memiliki Visi yakni terwujud panti asuhan sebagai wadah sosial yang terpanggil mempersiapkan generesi mandiri, terampil dan iman sedangkan Misinya melahirkan lembaga yang sungguh -sungguh memberikan pelayanan Holistik kepada setiap anak asuh, membekali setiap anak asuhan pendidikan dan kerohanian yang memadai serta optimalisasi potensi anak sesuai dengan bakat dan minat masing masing.

"Kami ingin mereka yang memiliki keterbatasan secara ekonomi dapat menikmati kebahagiaan kedepannya," harapnya.(Irlan/Kofu).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama