Kapolres Madina Dan Anggota Sumbang 26 Kantong Darah

MenaraToday.Com - Madina ; 

Polres Madina di bawah pimpinan AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H digandeng oleh PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Mandailing Natal dalam rangka Bakti Sosial Donor Darah yang mengambil Tema "Setetes Darah Kita Merupakan Kehidupan Bagi Mereka Yang Membutuhkan" senin pagi, usai giat apel pagi sekira pukul 09.00 Wib (07/02/2022)

"Awalnya dimulai dari ajakan fan permohonan Donor Darah dari pihak PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Mandailing Natal kepada saya, karena sifatnya kegiatan ini sosial sekaligus membantu orang yang membutuhkannya, tanpa pikir panjang saya pun langsung Acc, kemudian surat kegiatan dimaksud" papar Kapolres Madina.

"Sebelum mendonorkan darah dilakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu yang mana pada kegiatan Bakti Sosial Donor Darah tersebut saya ikut sumbangkan darah saya bersama Pak Waka Polres serta beberapa pejabat utama ditambah anggota staf Polres juga personil satuan fungsi dan para Kapolsek sejajaran berikut anggotanya" tambah AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H

"Alhamdulillah diakhir kegiatan yang dilaksanakan PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Mandailing Natal memboyong 26 (dua puluh enam) kantung darah berbagai jenis Gol Darah, dengan rincian 25 (dua puluh lima) dari personil Polres dan Polsek sejajaran ditambah 1 (satu) kantung darah lagi dari Gusti Utomo, S.H anak dari Waka Polres Madina Kompol Agus Maryana, S.H yang turut serta pada kegiatan Bakti Sosial Donor Darah" tutup Kapolres Madina. (Yog)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama