Peringati Hari Pers Nasional, Jurnalis Probolinggo Raya Gelar Festival Layangan

MenaraToday.Com - Probolinggo :

Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin bersama awak media menggelar lomba festival layang layang naga, yang diselenggarakan di Pantai Permata Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, dalam rangka Hari Pers Nasional, Sabtu (12/2/22).

Kegiatan yang diselenggarakan berkat kerjasama para insan Pers Probolinggo raya dan Pemerintah Kota Probolinggo ini, dimeriahkan Tarian Reog dan Kesenian Wirojalu.

Para awak media Probolinggo juga menggelar apel besar dan dilanjutkan pemotongan tumpeng HPN.

Dalam sambutannya, Wali kota Probolinggo, Hadi Zainal Abidin, meminta kepada insan media untuk menjadi pelaksanaan dalam kegiatan event-event yang digelar di pantai permata.

“Contoh banyak hal kegiatan, seperti layang- layang, tentunya ini sangat penting, selain kita mengembangkan potensi pantai permata, UMKM semuanya akan terlibat,” tutur Wali Kota.

“Harapan kami mari kita bersama-sama memikirkan event apa yang harus kita selenggarakan sehingga bisa bermanfaat bagi semua stakeholder yang ada di wilayah kota probolinggo,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panitia HPN 2022, Rebudi, mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota, OPD, camat serta awak media atas support dan dukungan terhadap pelaksanaan peringatan HPN.

“Apabila ada hal yang kurang berkenan dalam pelaksanaan kami panitia mohon maaf,” ucapnya.

Acara ini juga dihadiri Kapolres Probolinggo Kota, Dandim 0820 dan Forkopimda lainnya.(De Songot)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama