Viral BNN Kota Tebing Tinggi Tangkap Lepas, ini Penjelasan Kepala BNN

Keterangan Gambar : Dari kiri ke kanan, Wartawan TV, Erwan Tanjung. Kasi Berantas BNNK Tebing Tinggi, J Pardede. Kepala BNNK Tebing Tinggi, AKBP Indra Warman, Pimpinan Redaksi MenaraToday.Com, Irlan Jaya Situmorang. (Foto/Irlan)

MenaraToday.Com - Tebing Tinggi :

Adanya pemberitaan terkait Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tebing Tinggi yang diduga melakukan tangkap lepas saat mengamankan 6 orang yang diduga pelaku narkoba jenis shabu dibeberapa Media Online dan sempat "Viral" ternyata tidak demikian kenyataannya.

Kepada MenaraToday.Com, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tebing Tinggi, AKBP Indra Warman didampingi Kasi Berantas AKP J Pardede, saat Konferensi Pers, Jumat (4/2/22) menjelaskan dan memaparkan perihal tersebut secara detail.

Personil BNN benar ada mengamankan 6 orang yang diduga pelaku narkoba, pada 19 Januari 2022 dari lokasi permainan judi dingdong di Perumnas Bagelen, Kota Tebing Tinggi.

Selanjutnya mereka yang diamankan dilakukan test urine, ternyata hanya 3 orang yang positif, yakni berinisial HT, J dan H. Sementara 3 lainnya hasilnya Negatif. Dari hasil assessment, ketiganya dilakukan rehabilitasi di IPWL Kota Medan.

"Jadi tidak ada istilah tangkap lepas" Tegas Kepala BNN Kota Tebing ini sambil menjelaskan dengan gamblang dan memaparkan berkas - berkas.

Kepala BNN Kota Tebing Tinggi, AKBP Indra Warman juga menegaskan bahwa dirinya beserta jajaran tetap konsisten dan eksis dalam melakukan pemberantasan narkoba, dan bekerjasama dengan instansi terkait, tokoh agama serta seluruh elemen masyarakat.

"Kita akan bekerjasama dengan instansi terkait dalam hal pemberantasan narkoba. Kedepan akan dilakukan Kelurahan Bersinar bekerjasama dengan Polres Tebing Tinggi" Tutup AKBP Indra Warman yang berkarakter tegas dan ramah ini.(Irlan/Pimred)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama