Berikan Penghargaan Kepada 10 Anggota Berprestasi, Ini Disampaikan Kapolres Blitar Kota.

MenaraToday.Com - Blitar : 

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono S.H, S.I.K., M.Si memberikan Penghargaan kepada personil yang berprestasi serta memiliki loyalitas tinggi pada tugas Kepolisian di lingkungan Polres Blitar Kota,  Senin (14/03/2022).

Sedikitnya 10 personil dari berbagai fungsi menerima penghargaan tersebut yakni dari Bagren Briptu Ferry, Sat Intelkam Aipda Rofik, Sat Reskrim Aipda Defri, Sat Sabhara Iptu Sulton, Sat lantas Bripka Wi Nendar, Sihumas Bripda Vio, Sitik Bripka M.Thakul, KSPKT Aipda Dadang, Polsek Kepanjenkidul Brpka Alek CKC. Babinkamtibmas kelurahan kepanjenkidul, Polsek Sanankulon Bripka Aulia dan Polsek Ponggok Aipda Joko Pramusinto atas prestasi dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas di masing-masing fungsinya.

Dalam arahannya AKBP Argowiyono mengatakan, pemberian penghargaan ini dilaksanakan sebagai wujud nyata dari polri, sebagai  bentuk apresiasi yang setinggi tingginya terhadap anggota yang memiliki prestasi  dan dedikasinya. Menurutnya, masa pandemi tak menghalangi untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

“Berdasarkan hasil sosiometri dan wanjak dari masing-masing kasat maka diputuskan 10 anggota yang mewakili untuk diberikan penghargaan dan saya harap bisa menjadi semangat dan motivasi bagi anggota yang lainnya,” Ujar Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono dihadapan seluruh anggota.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Argowiyono juga menekankan kepada seluruh anggota agar meningkatkan disiplin dan menjaga marwah kepolisian sebagaimana ditegaskan oleh Kapolri dalam Rapim Polri yang digelar beberapa waktu lalu.

“Kita dukung sepenuhnya dan laksanakan apa yang telah menjadi bijak pimpinan,”tegas AKBP Argowiyono.

Terakhir, AKBP Argowiyono berpesan kepada seluruh anggota untuk bekerja sama, sama sama kerja, kerja dengan ikhlas bekerja dengan tuntas untuk mengelola situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Blitar Kota.

“Mari ciptakan situasi kamtibmas Polres Blitar Kota yang kondusif dan Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada 10 anggota yang menerima penghargaan. Semoga ke depan bisa menjadi semangat dan motivasi bagi anggota yang lain apabila tidak bisa berprestasi paling tidak jangan membuat kasus/pelanggaran,” ujarnya .(Lucky)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama