Bersiaturahmi Ke Kecamatan Pemayung, Ini Disampaikan Kapolres Batanghari

MenaraToday.Com - Batanghari :

Kapolres Batanghari, AKBP M. Hasan, SIK, MH bersama PJU Polres Batanghari melakukan kunjungan kerja sekaligus bersilaturrahmi dengan para tokoh agama, tokoh adat, Pakdarkamtibmas sektor Pemayung yang di gelar serta tokoh masyarakat Kecamatan Pemayung, Rabu (30/03/2022).

"Pemayung adalah kecamatan yang terakhir saya kunjungi karena saya baru 3 bulan bertugas di Polres Batanghari dan kecamatan kecamatan yang lain sudah saya kunjungi, dan saya harap situasi Kamtibmas di Kecamatan Pemayung terkendali dan tidak ada masalah apapun kedepannya" ujar Kapolres Batanghari dalam sambutannya.

Tak hanya itu, Kapolres juga mengharapkan menitikberatkan pesan kepada tokoh masyarakat, tokoh adat,  tokoh agama untuk mencegah terjadinya konflik sosial, 

"Mari kita jaga ketertiban dan keamanan di kabupaten Batanghari khususnya di kecamatan Pemayung, dan saya yakin masyarakat Pemayung patuh dan sadar hukum" ujarnya lagi

Selain itu, Kapolres yang dikenal dekat dengan masyarakat itu mengajak kepada tokoh agama dan masyarakat untuk dapat berpartisipasi membantu tugas kepolisian khususnya Polres Batanghari dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Batanghari.

Dalam kegiatan tersebut tampak dihadiri  Kapolsek Pemayung, AKP Sunardi SH.Camat Pemayung  M. Syaifudin SE, Danramil yang diwakili oleh Babinsa Serda Ali Fahmi, Ketua Pokdarkamtibmas Resort Batanghari Yernawita beserta anggota, Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Pemayung Beserta anggota, para Kades se Kecamatan Pemayung dan masyarakat Pemayung (Aririn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama