Jalan Lintas Pulo Gambut Bak Kubangan Kerbau.

MenaraToday.Com - Labura :

Jalan lintas Pulo Gambut Kecamatan Kualuh Hulu yang menghubungkan Kecamatan Kualuh Hilir Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura), Sumatera Utara rusak berat macam kubangan kerbau.

Pantauan MenaraToday.Com, Rabu (9/3/2022) terlihat badan jalan dipenuhi lubang-lubang yang menganga dan dapat mengancam keselamatan pengendara .

Salah seorang warga Asahan yang sehari-hari berkerja sebagai supir truk yang tidak mau di sebut namanya berharap infrastruktur jalan lintas Pulo Gambut agar dapat dibenahi.

"Hendaknya jalan ini segera di perbaiki. Sebab jalan seperto ini sudah tidak layak di lalui pengendara. Jalan rusak seperti ini sudah berlangsung kurang lebih selama 7 tahun kan sudah sepantasnya jalan ini di aspal kembali" ujarnya.

Supir ini juga menambahkann banyak truk tangki maupun truk pengangkut kelapa sawit yang rusak.  

"Jalan yang rusak ini mulai dari Desa Sialang Taji sampai Desa Teluk Binjai kecamatan Kualuh Hilir. kendaraan yang melintas dijalan ini harus  ekstra hati-hati dikarenakan sepanjang jalan banyak berlubang apalagi saat hujan lubang-lubang tidak kelihatan karena tertutup oleh air dan alangkah pemerintah bijak sana untuk membangun infrastruktur jalan sarana dan prasarana dan kemajuan dan lancarnya transportasi umum maupun pengangkut barang dan juga hasil pertanian di daerah Labura.mohon para pemimpin Kabupaten dan Provinsi melihat gambar ini perhatikan kami masyarakat kecil dan petani yang sangat merindukan pembangunan" ujarnya mengakhiri (Ngatimin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama