Kodim 0808/Blitar Terus Gencarkan Serbuan Vaksinasi Covid-19

MenaraToday.Com - Blitar : 

Kodim 0808/Blitar bekerja sama dengan Polkes 05.09.03 Blitar,  tidak kenal lelah dan waktu  terus bersinergi untuk menggelar kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 dosis ke 2  dan vaksinasi Booster, bertempat di wahana wisata keluarga Blitar Park, Desa Pojok Kec.Garum Kab.Blitar, Sabtu (12/3/2022).

Kegiatan serbuan vaksinasi kali ini, menyasar kepada warga masyarakat yang belum vaksin dosis ke 2 dan vaksin Booster, yang sedang melaksanakan liburan di wahana wisata keluarga Blitar Park di wilayah Kab.Blitar. 

Kegiatan ini, sekaligus sebagai upaya  bersama demi mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 Varian Omicron.

Dengan adanya kegiatan serbuan vaksinasi, harapannya agar terbentuk herd immunity atau kekebalan tubuh yang lebih prima lagi, sehingga nantinya tidak mudah tertular oleh penyebaran virus Covid-19 Varian Omicron.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono saat dikonfirmasi ditempat terpisah menegaskan, semoga kegiatan serbuan vaksinasi kali ini, berjalan dengan lancar dan aman, serta dapat mencapai target sesuai yang direncanakan. 

Kami dari Kodim 0808/Blitar siap selalu mendukung program Pemerintah dalam upaya mengatasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini, salah satunya yaitu melalui program serbuan vaksinasi, beserta perluasan target sasarannya.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0808/Blitar  juga selalu menghimbau kepada warga masyarakat Blitar Raya,bagi yang belum vaksin agar segera melaksanakan vaksin, bertempat di Polkes 05.09.03 Blitar atau di tempat tempat yang sudah disiapkan, tuturnya (Lucky)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama