Lampaui Target, Vaksinasi Massal FPPA Bekerjasama Dengan Polres Asahan Berlangsung Sukses.

MenaraToday.Com - Asahan :

Kegiatan Vaksinasi Tahap 1, 2 dan 3 yang diselenggarakan oleh Forum Persatuan Pemuda Asahan (FPPA) yang bekerjasama dengan Polres Asahan berlangsung sukses dengan melebihi target yang ditentukan.

Pantauan di lokasi vaksin tepatnya di halaman Ruko R2 Distro, Jalan HOS Cokroaminoto, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Sabtu (26/3/2022) berhasil menarik minat masyaralat yang ingin di vaksin, masyarakat berbondong-bondong datang untuk mendapatkan vaksin moderna, sinovac bahkan bostar.

Ketua FPPA Asahan, Eri Azmi didampingi Sekretaris Brian Kenny Simatupang dan Bendahara Isril Arif yang akrab disapa Ryp Distro beserta Ketua Panitia  Fauzanuel Ichsan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Asahan yang telah datang untuk mendapatkan vaksinasi dosis 1 2 dan 3 ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kasat Intel AKP M. Noor yang telah membantu pelaksanaan vaksinasi ini, terima kasih juga kepada Dewan Pembina FPPA, B. A. S Faomasi Jaya Laila, SH, MH (Kasi C4.2 Pada Direktorat C Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung., Tim Vaksinator dari Biddokkes Polres Asahan, rekan-rekan FPPA dan terlebih kepada masyarakat yang telah datang untuk di vaksin" ujar Azmi. 

Azmi juga menyebutkan dalam pelaksanaan vaksinasi ini, FPPA tidak ada memberikan cendera mata kepada warga yang di vaksin.

"Alhamdulillah, walaupun tanpa adanya cendera mata seperti lainnya, namun pelaksanaan vaksin ini tetap di datangi warga malah melebihi dari target yang kami siapkan. Itu berarti warga telah menyadari pentingnya mendapatkan vaksin untuk menambah imun tubuh dan untuk kesehatan" ujarnya.

Sementara itu Sekejen FPPA, Brian Kenny Simatupang mengaku terharu dengan antusiasnya masyarakat dalam mengikuti vaksin.

"Sungguh di luar dugaan, dari pagi masyarakat sudah ramai ke lokasi. Meskipun kami tidak memberikan cendera mata kepada warga, namun warga tetap mau di vaksin atas kemauan sendiri. Disini saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mensukseskan kegiatan ini. Dan kita dari FPPA akan terus melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan, sesuai dengan jargon FPPA "Solidaritas Tanpa Batas" ujarnya.

Sementara itu tim vaksinator Biddokkes Polres Asahan, Aiptu Suha menyebutkan dirinya tidak menyangka akan antusias masyarakat untuk mendapatkan vaksin.

"Saya aja kaget, karena mulai di buka hingga akhir kegiatan sekitar pukul 14.00 Wib, warga terus berdatangan meskipun FPPA tidak memberikan souvenir apapun kepada warga. Dan saya mengucapkan Is The Best buat Forum Persatuan Pemuda Asahan, sukses terus" ujar Suha.

Hal senada diungkapkan Ayu salah seorang warga yang mendapatkan vaksin di Griya FPPA dan Polres Asahan.

"Masa mau sehat harus ada souvenir, mendapatkan vaksin dosis 1, 2, 3 gratis aja sudah sukur. Vaksin ini kan agar kita terhindar dari wabah Virus Covid 19 maupun Omicron. Jadi untuk warga yang belum di vaksin ayo segera mungkin mendaftarkan diri ke Griya maupun ke Poliklinik Polres Asahan atau di Puskesmas masing-masing. Mari kita bersama-sama memerangi Covid - 19, terlebih sebentar lagi masuk bulan Ramadhan. Kita semua berharap kiranya wabah ini benar-benar berlalu di bumi Indonesia agar kita terbebas dari wabah ini" ujarnya (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama