Mobil Fortuner Karyawan PT. Socfindo Di Bakar OTK

 


MenaraToday.Com - Sergai : 

Mobil Toyota Fortuner Nopol BK 1541 LN milik Sudi Hartono (50), karyawan perkebunan PT. Socfindo Bangun Bandar di bakar OTK saat terparkir di rumahnya Di Dusun VII, Desa Bantang Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, Rabu (2/3)2022) sekira pukul 02.00 Wib. 


Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud melalui Kapolsek Dolok Masihul, AKP Khairul Saleh, Sabtu (5/3/2022) membenarkan peristiwa tersebut.

"Peristiwa ini terjadi dirumah korban  pada hari Rabu (2/3/2022) sekira pukul 02.00 Wib dini hari. Kejadian ini awalnya diketahui anak korban, Sissy Apriliana (10) yang membangunkan korban sembari menyebutkan "Pak Garasi kita kebakaran". Mendengar ucapan anaknya, korban langsung bergegas menuju garasi mobil dan melihat kobaran api di belakang mobilnya" papar AKP Khairul Saleh. 

Khairul menambahkan mendapatkan laporan dari korban, pihaknya langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

"Korban bersama warga sekitar berjibaku memadamkan kobaran api dengan peralatan seadanya. Setelah api padam, korban menemukan kantong plastik kresek berisi plastik transparan bekas bensin dan TKP kita telah mengamankan barang bukti berupa lampu belakang sebelah kiri mobil Fortuner yang telah terbakar dan kantongan plastik kresek warna biru berisi plastik bening bekas bensin dan atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp. 100 juta dan kita pun masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus ini" paparnya. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama