Nekat Mencuri Handphone, Pria Asal Siliragung Babak Belur Dipermak Warga

MenaraToday.Com - Banyuwangi : 

Ingin seperti teman sebayanya bisa bermain ponsel, pria berinisial PH (36) asal Dusun Sumberurip, Desa Barurejo, Kecamatan Siliragung Kabupaten Banyuwangi Jawa - Timur nekat mencuri handphone milik warga. Akibat dari perbuatannya pelaku menjadi bulan - bulanan warga usai tertangkap tangan melakukan aksi pencurian. Beruntung nyawa korban berhasil diselamatkan setelah personil Polsek Siliragung tiba di lokasi kejadian.

Kapolresta Banyuwangi, AKBP Nasrun Pasaribu melalui Kapolsek Siliragung, AKP Sumono, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan pada tersangka yang diduga merupakan pelaku pencurian sebuah handphone.

Diterangkan AKP Sumono,  kejadian itu berawal pada hari minggu (6/3/22) sekitar pukul 22.00 WIB. Kondisi pelaku yang diduga mencuri ponsel saat ini masih menjalani perawatan dikarenakan luka memar akibat dihakimi massa. 

" Awalnya pelaku tersebut dilarikan ke puskesmas Pesanggaran karena luka yang dialami cukup parah korban langsung dilarikan ke RSU Al-Rohman guna mendapatkan perawatan secara intensif. Setelah dinyatakan bisa dibawa pulang, petugas akan menggiring pelaku diruang sel tahanan Mapolsek Siliragung, untuk dimintai keterangan lebih lanjut,"kata AKP Sumono. (S. Rifai)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama