Pererat Sinegritas, Kapolres Malang Silaturahmi dengan Ketua PN Kepanjen

MenaraToday.Com - Malang :

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat didampingi Kasat Reskrim AKP Donny Kristian Bara'langi mengunjungi Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen I Putu Gede Astawa demi menjalin tali silaturahmi yang baik di Ruang Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen, Jalan Panji, Nomor 205, Kelurahan Panarukan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (07/03/2022).

"Ini merupakan bentuk silaturahmi antara Institusi Polri dengan Pengadilan Negeri sekaligus menjalin kerjasama yang baik agar nantinya terwujud Penegakan Hukum yang optimal,” ujar Ferli Hidayat.

Kegiatan ini juga sekaligus sebagai kunjungan kerja selaku Kapolres Malang yang baru, lebih lanjut sebagai wujud sinergitas Forkopimda Kabupaten Malang dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman, nyaman dan Kondusif. Nampak disambut baik oleh Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen di Ruang Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen.

"Kunjungan silaturahmi ini merupakan bentuk sinergitas baik Forkopimda Kabupaten Malang utamanya dalam Criminal Justice System," jelasnya.

Selain itu, AKBP Ferli Hidayat menyampaikan bahwa kunjungan ini juga untuk saling memberikan masukan ataupun saran serta menjalin komunikasi dan sinergitas yang positif dalam pelaksanaan tugas, agar kedepannya bersama-sama dapat mewujudkan Penegakan Hukum yang optimal. (z-humasresmalang)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama