Roberton Nainggolan Silaturahmi Dengan Tuan Guru Batak di pondok Persulukan Serambi Babussalam

Menaratoday.com, Simalungun:

Roberton Nainggolan yang merupakan Pangulu Nagori Buntu Turunan, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun menjalin silaturahmi dengan Tuan Guru Batak ,Syekh Dr Ahmad Sabban elRahmaniy Rajagukguk MA di pondok  Persulukan Serambi Babussalam.

Kegiatan tersebut disampaikan Roberton Nainggolan untuk mengeratkan hubungan silaturahmi dan dapat meminta bimbingan maupun doa-doa dari Tuan Guru Batak demi memajukan Nagori dan pengembangan keagamaan, supaya masyarakat juga jauh dari tindakan yang tidak baik.

"Dengan silaturahmi ini, kami berharap Tuan Guru dapat terus membimbing dan mendoakan masyarakat Nagori Buntu Turunan sehingga menjauh dari tindakan - tindakan yang dapat mengganggu aktivitas masyarakat luas" terang Roberton Nainggolan saat membuka sambutannya.

Roberton Nainggolan juga menyampaikan, "saat ini dengan perkembangan teknologi dilingkungan pemuda sudah sangat berbahaya, karena masih banyak yang tidak tepat guna menggunakan teknologi. Dan narkoba juga sudah mulai berkembangan dilingkungan masyarakat maupun pemuda Kecamatan Hatonduhan, kami berharap dengan peranan keagamaan dapat membantu menghindari tindakan ini di lingkungan masyarakat.

Saat ini saya hadir bersama guru-guru dari Buntu Turunan dan sahabat bang RN (Roberton Nainggolan) di Pondok Persulukan ini sangat senang dan kami ngucapkan selamat ulang tahun juga pada tuan guru yang baru berulang tahun Maret ini dan semoga sehat selalu, sehingga dapat terus membimbing kami tuan guru" ucap Roberton Nainggolan.

Sedangkan Tuan Guru Batak, Syekh Dr Ahmad Sabban elRahmaniy Rajagukguk MA menyambut baik rombongan Sahabat bang RN dan Pangulu Buntu Turunan, Roberton Nainggolan dan meminta dengan menjelang hari puasa dan bulan Ramadhan tetap kita menjalin silaturahmi semakin erat.

"Saya sangat berterima kasih pada Pangulu Nagori Buntu Turunan dan rombongan Sahabat bang RN yang telah hadir di pondok Persulukan ini dan saya terus akan mendukung program saudara Roberton Nainggolan apalagi untuk kepentingan masyarakat dan membangun bangsa ini. Semoga silaturahmi ini dapat membangun kebersamaan" jelas TGB. (R1/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama