Sikapi Polemik Pers Menggugat, Forum Advokat Pandeglang Bersatu Tegaskan Bakal Bela UT



Pandeglang, MENARATODAY.COM - Sikapi laporan yang dilayangkan oleh terduga korban R yang melaporkan tindak kekerasan dan aniaya oleh terduga pelaku UT yang merupakan penjabat Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sobang, sekaligus seorang Advokat pada 17 Maret 2022 di Kantor Desa Sobang, Forum Advokat Pandeglang bersatu gabungan lintas organisasi Advokat, menggelar rapat bersama dalam rangka mencari solusi atas permasalahan yang menimpa Advokat UT, bertempat di rumah makan pawon indra. Rabu 30 Maret 2022.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami para advokat atas laporan dari Rohmat wartawan media radaristana ke polres pandeglang, dalam hal ini forum Advokat Pandeglang bersatu sebagai solidaritas profesi akan membela rekan Advokat Ujang Tursina sebagai bentuk perlawanan terhadap tudingan tersebut karena sudah mengarah kepada rekan sesama profesi," demikian dikatakan Ayi erlangga, SH.MH sebagai juru bicara Forum Advokat Pandeglang bersatu.

Ayi menuturkan, dalam rapat tadi rekan-rekan satu profesi advokat akan meminta semua yang diduga terlibat dalam persoalan ini untuk introspeksi diri dengan cara akan memfasilitasi mediasi dan perdamaian agar persoalan tersebut tidak terus bergulir menjadi bola liar. 

"Kami juga akan mencoba mengaggas pertemuan dengan kawan-kawan media dan juga organisasi media yang tergabung dalam Gawat (Gabungan Wartawan Menggugat) yang melakukan aksi demonstrasi.

"Dengan harapan semoga ada solusi yg konkrit dari kedua belah pihak yang selama ini terdapat kesalah fahaman," tutupnya. ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama