Di Bulan Ramadhan, PT Berkah Agung Semesta Jaya Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

Bantuan sembako dari PT BASJ saat dibagikan kepada Masyarakat. (Foto : Kaofe Hulu/Irlan)

MenaraToday.Com - Tebing Tinggi :

PT Berkah Agung Semesta Jaya (BSAJ) yang berlokasi di Desa Paya Pasir, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melalui Harko selaku Manajer, memberikan bantuan sembako kepada ratusan warga sebanyak 300 Paket yang telah di salurkan ke masyarakat, Jumat (22/4/22).

Ditengah pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir, selain melaksanakan berbagi kasih kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Melalui Kantor Camat Tebing Syahbandar, PT Berkah Agung Semesta Jaya berkesempatan berbagi kasih kepada masyarakat yang ada di Desa Paya Pasir, Kecamatan Tebing Syahbandar,  Kabupaten Sergai, Provinsi Sumatera Utara.

Manajer PT Berkah Agung  Semesta Jaya (BASJ), Harko , berkesempatan langsung berbagi kasih dengan membagikan sembako secara simbolis kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19, dilaksanakan di kantor Camat Tebing Syahbandar. Selanjutnya, oleh Kepala Desa Paya Pasir, Sarwono, membagikan langsung sembako kepada warganya sebanyak 300 paket sembako.

Pantauan Media, tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Manajer PT BASJ, didampingi oleh Camat Tebing Syahbandar, Sarwono Kepala Desa Paya Pasir, Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Tebing tinggi dan elemen masyarakat lainnya.

Masyarakat dan khususnya warga yang mendapatkan bantuan sembako mengucapkan rasa terima kasihnya Kepada PT Berkah Agung Semesta Jaya (PT BASJ) yang telah peduli dengan membagikan sebahagian rezekinya kepada mereka masyarakat, apalagi disaat suasana Bulan Ramadhan seperti ini.

"Semoga Tuhan memberikan rezeki yang berlimpah dan semoga usahai PT BASJ semakin lancar" ucap masyarakat.

Pada kesempatan itu, Harko Manajer PT BASJ didampingi Camat Tebing Syahbandar menuturkan, berbagi kasih dengan memberi bantuan sembako tersebut merupakan wujud dan kepedulian serta bukti kongkrit dari PT Berkah Agung Semesta Jaya.

"PT BASJ yang hadir di tengah masyarakat terutama dimasa pandemi Covid-19 dengan segalanya keterbatasan, tetapi tidak menyurutkan semangat untuk terus berbagi dengan masyarakat" paparnya.

Terkait pemberian bantuan itu, Manajer PT BASJ didampingi Tokoh Masyarakat dan Kepala Desa Paya Pasir berharap, agar bantuan yang diberikan jangan dinilai dari harganya, tetapi itulah bentuk kepedulian mereka terhadap masyarakat. 

"Janganlah bantuan yang diberikan tersebut dinilai dari harganya, tetapi inilah suatu bukti kepedulian kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19, semoga bantuan tersebut dapat membantu serta meringankan sedikit beban yang dipikul masyarakat ditengah himpitan ekonomi yang serba tidak pasti ditengah pandemi Covid-19" Papar Sarwono Kades Paya Pasir.

Diketahui, PT Berkah Agung Semesta Jaya (BASJ), memberikan bantuan kepada penduduk warga Desa Paya Pasir secara rutin setiap Bulannya sebanyak 53 Kepala Keluarga (KK).

Tak hanya itu, adanya  PT BASJ di Kecamatan Tebing Syahbandar tersebut sangat membantu masyarakat khususnya warga sekitar dengan memberikan lapangan pekerjaan.(Kaofe Hulu/Irlan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama