Hadir Ditengah Rakyat, Yonkes 2/Divif 2 Kostrad Bagi-bagi Parsel

MenaraToday.Com - Malang :

Satuan Yonkes 2/Divif 2 Kostrad selenggarakan kegiatan bakti sosial pemberian parsel lebaran dalam bentuk sembako kepada anak – anak yatim piatu yayasan masjid KH. Ahmad Dahlan yang bertempat di masjid KH. Ahmad Dahlan Desa Desa Ngijo Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang. (26/04/2022)

“ Kami mengucapkan banyak terimakasih, dan ini merupakan langkah awal kami untuk menjalin sinegritas dengan TNI  khususnya Yonkes 2/ Divif 2 Kostrad dan juga Mudah – mudahan dalam HUT yang ke – 61 khususnya Divisi Infanteri 2 Kostrad semakin jaya, dan semakin terdepan untuk kepentingan bangsa dan Negara”. Ucap Ustad Sugianto selaku Takmir masjid KH. Ahmad Dahlan sekaligus Kepala Dusun Desa Ngijo.

“Dalam kegiatan HUT Divif 2 Kostrad yang ke - 61 ini kita berbagi kepada adek-adek dan Rekan rekan yang Notabenenya Yatim Piatu dan kami berharap jangan dilihat dari isinya atau apa yang ada didalamnya,Tapi dilihat dari rasa ingin berbagi kepada sesama dan dihari ulang tahun ke – 61 Divif 2 Kostrad ini juga bersamaan dengan bulan suci Ramadhon. Pada bulan yang baik ini saya harapkan kita semua yang ada disini selalu bersyukur kepada allah atas nikmat serta  karunia yang di berikan, sehingga kita saling peduli dan berbagi kepada sesame’’.  Pungkas Wadanyonkes 2/Divif 2 Kostrad Mayor Ckm Amang Iswanto, S.H .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama