Jelang Operasi Ketupat Toba 2022, Satlantas Polres Asahan Lakukan Pemeriksaan Perlengkapan Personel.

MenaraToday.Com - Asahan :  

Personel Sat Lantas Polres Asahan melaksanakan kegiatan pemeriksaan perlengkapan personel yang bertugas pada Pos Pantau, Sabtu (23/4/2022).

Kasat Lantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan menyampaikan pengecekan perlengkapan personel yang selanjutnya akan dilakukan Pergeseran Pasukan di sepanjang Jalinsum Wilayah Hukum Polres Asahan.

"Pengecekan perlengkapan ini  sebagai bentuk Kesiapsiagaan perlengkapan dan kondisi Prima masing - masing personel Sat Lantas Polres Asahan dalam mendukung pelaksanaan tugas Kamseltibcarlantas di lapangan yang bertujuan dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) menjelang Operasi Ketupat Toba 2022,"kata Jodi.

Lebih lanjut mantan Kasatlantas Polres Simalungun ini menyebutkan bahwa Sat Lantas Polres Asahan siap melaksanakan tugas Kamseltibcarlantas dengan dukungan perlengkapan dan kondisi Prima masing - masing Persone Sat Lantas untuk Pelaksanaan Tugas di lapangan.

"Kepada seluruh personel Sat Lantas dihimbau agar setiap saat merawat perlengkapannya masing - masing dan menjaga kondisi Prima untuk mendukung Pelaksanaan Tugas Kamseltibcarlantas di lapangan,"pesan perwira Kepolisian berpangkat tiga garis emas di pundak ini mengakhiri. (AP Sinaga)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama