Jenazah Pria Di Jalan Lingkar Kapias Pulo Buaya Merupakan Warga Deli Serdang

MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Polres Tanjungbalai berhasil menemukan identitas jenazah laki-laki yang ditemukan warga di Lahan Kosong Jalan Lingkar, Kapias Pulo Buaya, Teluk Nibung, Tanjungbalai, Sumut yang ditemukan dengan kondisi mengenaskan. 

"Dari data yang kita dapatkan korban atas nama Suriadi (37) warga Pasar V, Dusun IV, Gang Salak, Kecamatan Percut Sei Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara" ujar Kapolres Tanjungbalai, AKBP Triyadi melalui Kasatreskrim AKP Ery Prasetyo saat dikonfirmasi wartawan.

Menurut perwira pertama Kepolisian berpangkat tiga garis ini, jenazah merupakan korban pembunuhan dan diduga pelaku sengaja membuang korban di lokasi.

"Melihat kondisi korban dengan luka bekas tusukan di bagian leher dan luka bakar, kita menyimpulkan korban telah dibunuh dan dibuang ke lokasi. Dan saat ini korban telah kita bawa ke RS Bhayangkara Medan untuk di autopsi, sembari kita melakukan penyelidikan terhadap kasus ini" ujar Ery.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Kelurahan Kapuas Pulo Buaya, Teluk Nibung, Tanjungbalai digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki dengan kondisi mengenaskan. (Nn

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama