Keluhan Seorang Ibu Yang Dua Anaknya Pecandu Narkoba Ketuk Hati Kasat Narkoba Polres Labuhan Batu

MenaraToday.Com - Labura :  

Seorang ibu warga Rantau Prapat sampai kan keluhan nya tentang kelakuan dua putra nya yang menjadi pecandu narkoba kepada kasat Narkoba  AKP. Martualesi Sitepu SH. MH di ruang kerjanya beberapa bulan yang lalu (6/3/2022).

Ibu berinisial AL (56) bercerita  tentang  prilaku kedua putranya yang menjadi pecandu narkoba kepada AKP Martualesi Sitepu

Ibu tersebut menceritakan betapa hancurnya kehidupan rumah tangga kedua putranya itu, dimana cucu dan menantunya pergi meninggalkan rumah mereka bahkan dirinya pun sudah tidak tinggal di rumah nya karena takut dengan kelakuan kedua putranya. Ibu ini tidak tau mau berbuat apalagi untuk menyadarkan kedua putranya itu. 

Menyikapi keluhan ibu tersebut dengan bijak kasat Narkoba  mencoba menjelaskan kepada ibu tersebut bahwa jalan satu satu nya untuk penanganan kedua putranya adalah dengan cara di rehabilitasi. 

Kasat Narkoba menjelas kan tentang prosedur permohonan rehabilitasi dengan jelas kepada ibu tersebut. Dan apa yang disampaikan Kasat pun disetujuinya. 

Namun lagi lagi ibu Al mengeluh akibat ketiadaan biaya perawatan rehabilitas kedua putra nya. Yang kurang lebih sekitar 4 sampai ke 5 juta/bulan untuk satu orang. 

Kemudian kasat narkoba Polres Labuhanbatu mengatakan pihaknya akan membantu ibu tersebut untuk membuat surat permohonan rehab.

" Saya akan bantu menfasilitasi rehabilitas gratis kedua putra ibu" jelas Kasat.

Sekira sebulan setelah keluhan ibu tersebut tim sat Narkoba Polres Labuhan Batu menindaklanjuti nya dengan mengamankan dua laki laki berinisial HP  (33) dan H (29) yang merupakan anak kandung ibu Al.

Selanjut nya kepada HP dan H dilakukan "restoratif justice"dan di fasilitasi rehabilitas secara gratis oleh Sat Narkoba Polres Labuhan Batu di BRSKPN INSYAF Medan.

Ibu Al mengucap kan banyak terimakasih kepada Kapolres AKBP Anhar Arlia Rangkuti Sik dan kasat Narkoba AKP Matualesi Sitepu SH. MH bersama jajarannya karena sudah mau membantu menfasilitasi rehabilitas gratis kedua putranya

"Semoga Kapolres dan Kasat Narkoba di panjangkan umurnya dan dimudahkan rezeki nya sekali lagi terimakasih banyak Allah sudah mengutus orang orang baik untuk menolong anak saya". Ujar nya sambil mengusap Air mata yang membasahi wajah tua nya.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama