Kepalo Tiuh Sumber Rejo Ciptakan Pasar Murah Di Bulan Suci Ramadhan

MenaraToday.Com - Tulangbawang :

Di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah Kepalo Tiuh Sumber Rejo Kecamatan Lambukibang Kabupaten Tulangbawang Barat menggelar Bazar yang digelar di depan Balai Tiur Sumber Rejo.

Pandangan wartawan di lapangan, Jumat (8/4/2022), berbagai makanan (takjil) buatan masyarakat di sajikan untuk menu berbuka puasa seperti aneka ragam kue, sayuran, ayam bakar, es dan lain sebagainya. 

"Dengan adanya pelaksanaan Bazar ini tentunya sangat membantu masyarakat Tiuh Sumber Rejo, karena selain bisa mendongkrak ekonomi masyarakat, juga untuk memudahkan warga yang tidak siap untuk membuat masakan untuk berbuka puasa. Kita melihat warga sangat senang karena bisa mencari takjil yang lezat-lezat dan pelaksanaan bazar ini baru Ramadhan kali ini kita laksanakan dan Insya Allah ini akan berlangsung pada bulan Ramadhan tahun depan" ujar Kepalo Tiuh saat berbincang-bincang dengan wartawan.

Sementara itu salah seorang warga menyebutkan dirinya merasa senang dengan adanya bazar yang menyajikan aneka macam menu berbuka puasa.

"Alhamdulillah, dengan adanya Bazar ini, kita tidak perlu jauh-jauh mencari takjil untuk berbuka puasa. Terima kasih Kepalo Tiuh karena telah membuat bazar ini" ujarnya (Hel)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama