Ketum DPP IWO : 'Pertamina EP Harus Peduli Dan Peka'

MenaraToday.Com - Karawang : 

Kota Bekasi Jawa Barat memiliki potensi sumber Daya Alam yang sangat melimpah gunung laut pesawahan yang luas satu dari berjuta kekayaan alam dari propinsi Jawa Barat.

Menurut Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Wartawan Online Indonesia,  (DPP IWO indonesia) H. ADV Icang Rahardian SH, di sela - sela kegiatannya dalam Safari Ramadhan di Bandung Raya, Senin 18 April 2022, mengatakan," potensi sumber daya alam di Propinsi Jawa Barat yang  terbesar adalah Minyak Bumi Gas Bumi dan Bio termal, dan sebagian besar itu di kelola oleh perusahaan pelat Merah yaitu Pertamina, ujarnya. 

Masih kata Ketum DPP IWO Indonesia, yang juga Advokat kelahiran Bekasi Ini mengungkapkan,

"Menurut saya sudah sepantas nya Pertamina Peduli dengan masyarakat sekitar Jawa Barat, dan saya tegaskan bahwa Pertamina telah mendapatkan sumber minyak dari Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang, Kabupaten Indramayu Kabupaten Cirebon dan banyak lagi, pokoknya di laut dan gunung pun terdapat sumber energi yang sangat luar biasa. Saya selaku putra Jawa Barat, meminta kepada Pertamina harus lebih peduli pada masyarakat Jawa Barat, dan meminta kepada pimpinan pimpinan Pertamina  yang dipercaya oleh pimpinan di Jakarta, yang bertugas mengurus sumber Daya alam di Jawa Barat, yang menggali potensi sumber minyak dan Gas di Jawa Barat, harus peka terhadap perkembangan teknologi dan sumber daya masyarakat Jawa Barat yang makin lama makin cerdas dan pintar"  harap Icang.

Icang juga menghimbau kepada masyarakat Jawa Barat untuk mendukung program - program Pertamina jika pertamina peduli pada Masyarakat jika tidak IWO Indonesia,  dan dirinya akan mengajak kepada semua Wartawan Online se Indonesia untuk menyikapinya. 

"Kita akan ajak seluruh pengurus IWO se Indonesia untuk menyikapi hal ini" ujarnya.(AG)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama