Lanal TBA Dan Polres Tanjung Balai Gagalkan Penyelundupan Sabu Seberat 3 Kg

MenaraToday.Com - Tanjungbalai :  

Tim intelijen TNI Angkatan Laut Tanjung Balai Asahan bekerja sama dengan Tim Polres Tanjung Balai  berhasil menangkap seorang pelaku penyeludupan sabu seberat 3 kilogram berinisial A yang diduga dibawa dari Malaysia melalui jalur laut di transit disalah satu gudang kapal ikan milik R di Desa Sungai Nangka, Kabupaten Asahan, Rabu (23/4/2022).

Penangkapan bermula saat TNI AL mendapat informasi dari agen intelijen bahwa akan ada narkotika jenis sabu-sabu yang masuk ke Tanjungbalai dari Malaysia melalui jalur laut. Selanjutnya Tim Intelijen Lanal TBA berkoordinasi dengan Satnarkoba Polres Tanjungbalai dan melakukan pengembangan terkait adanya transaksi sabu di depan Kedai Kopi Kucai, Jalan Sudirman, Kelurahan Indra Sakti, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai. 

Komandan Lanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, SE, D.W.C., membenarkan bahwa benar, Tim Gabungan TNI AL Lanal TBA dan Polres Tanjungbalai berhasil mengamankan pelaku berinisial A (47) tahun dan barang bukti narkotika seberat 3 kilogram. Pelaku dibawa ke Polisi Militer Lanal TBA selanjutnya dibawa ke Polres Tanjungbalai pemeriksaan lebih lanjut.(Gani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama