Partai Demokrat Kabupaten Simalungun Bantu Warga Korban Kebakaran Di Balimbingan

Menaratoday.com, Simalungun:

Johannes Sipayung SE, Anggota DPRD Simalungun Fraksi Demokrat bersama beberapa pengurus PAC dari dapil 5 menyambangi korban kebakaran di Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun.

Johannes Sipayung mewakili Partai Demokrat, Kabupaten Simalungun. Dirinya hadir bersama beberapa ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC), memberikan tali asih berupa beras dan sedikit uang untuk membantu para korban kebakaran di Nagori Balimbingan.

Hadir diantaranya Pangulu Balimbingan, Janwaris Gultom, Tokoh Masyarakat Sakti Sinaga SH, Anggota DPRD dari Fraksi Demokrat Johannes Sipayung, Ketua PAC Demokrat, Huta Bayuraja Hernando Sinaga dan Ketua PAC Tanah Jawa.

Dalamnya kesempatan tersebut, Johannes Sipayung, menyampaikan, bahwa bantuan ini adalah dari Partai Demokrat Kabupaten Simalungun, kami sangat prihatin atas kejadian ini, apa yang kami beri jangan dinilai dari bentuk dan jumlah, ini adalah bentuk kepedulian kami dari Partai Demokrat, semoga para korban diberikan kesabaran, kesehatan dan para korban bisa kembali bangkit. Ungkapnya.

Sementara dari Ketua PAC Huta Bayu Raja, yang mewakili PAC Demokrat di dapil 5, membenarkan bahwa bantuan yang diberikan, adalah bentuk kepedulian dari Partai Demokrat Kabupaten Simalungun, melalui tangan Anggota DPRD Bapak Johannes Sipayung SE, Begitu pedulinya beliau kepada warga masyarakat, apalagi kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

Kami dari PAC menilai, kepribadian dari Johannes Sipayung Anggota DPRD Simalungun yang begitu baik dan sangat sederhana dan santun, mampu membawa Partai Demokrat di Kabupaten Simalungun bisa lebih maju dan berkembang, bila beliau dipercaya menjadi Pimpinan Kami di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Simalungun kedepannya.

Ketua PAC Huta Bayu Raja menambahkan, Sebentar lagi Muscab Partai Demokrat, kita berharap Beliau masuk sebagai kandidat calon Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Simalungun, seperti yang saya katakan tadi beliau sangat layak membawa Partai Demokrat Dikebupaten Simalungun, lebih maju dan berkembang, dengan gaya sikap dan santun dalam membuat kebijakan juga kepeduliannya dengan masyarakat. Ucapnya.

Selanjutnya usai penyerahan bantuan, salah satu korban kebakaran menyampaikan ucapan terima kasih, atas kehadiran Partai Demokrat yang hadir dan memberikan bantuannya, semoga Tuhan Membalas semua kebaikan yang sampai Bapak Anggota DPRD Johannes Sipayung dari Partai Demokrat. Pungkasnya. (R1/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama