Rejekinta Oppusunggu Putra Maligas Tongah & PAC PBB Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Di Balimbingan

Menaratoday.com-simalungun:

Rejekinta oppusunggu putra maligas tonga bersama PAC Pemuda Batak bersatu kecamatan tanah Jawa Berikan bantuan untuk para korban kebakaran di Nagori balimbingan Sabtu (16/04/2022)

Turut serta dalam penyerahan bantuan tersebut adalah Juarsa Siagian SE selaku anggota DPRD Simalungun juga Penasehat PBB Kecamatan Tanah Jawa, Ketua PAC PBB Tanah Jawa Robinson Napitu, Sekjen PBB Tanah Jawa Brando Nadeak, Pangulu Nagori Balimbingan Janwaris Gultom, Tokoh Masyarakat Patar Pandiangan dan para korban yang menerima bantuan tersebut.

Bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian dari Rejekinta oppusunggu Dan Organisasi kemasyarakatan Persatuan Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Tanah Jawa.

Dikesempatan tersebut, Juarsa Siagian SE, memberikan sekapur sirih, untuk membangkitkan semangat kepada Para korban yang mengalami musibah, ini merupakan ujian dari Tuhan, siapapun tak dapat menolaknya, yang bisa kita lakukan adalah tabah dan bersabar, menghadapi apapun yang terjadi, dan kembali bangkit, menatap masa depan yang lebih baik, Ujar Juarsa.

Ia juga menambahkan, bantuan ini adalah untuk mengurangi beban para korban, seberapapun yang kami berikan jangan dinilai dari jumlahnya, namun nilailah dari bentuk kepedulian dan keikhlasan, tentu kami ikut merasakan apa yang mereka rasakan, semoga bermanfaat untuk seluruh para korban.

Demikian pula yang sampaikan Ketua PBB Tanah Jawa David Napitu, hadirnya PBB di Kecamatan Tanah Jawa adalah untuk membantu keluarga atau warga yang membutuhkan, peristiwa kebakaran yang terjadi di Nagori Balimbingan, merupakan musibah yang tak di harapkan, namun kami mencoba hadir bersama Anggota DPRD Simalungun Bapak Juarsa Siagian memberikan bantuan yang dapat mengurangi beban para korban. 

Harapan masih ada dari pihak lain, yang ikut memberikan bantuan kepada mereka baik dari elemen masyarakat, ormas maupun pemerintah daerah, untuk memperbaiki kondisi rumah yang sudah rusak, Kata David Napitu.

Usai penyerahan bantuan, salah satu korban mengungkapkan rasa terima kasih, atas kepedulian dari PBB dan Anggota DPRD Simalungun Juarsa Siagian, kami berdoa semoga pemberian ini wujud nyata dari doa doa kami, kiranya Tuhan membalas kebaikan dari PBB dan Anggota DPRD Simalungun yang sudah begitu peduli dengan kesusahan kami, Ungkapnya. (Reg/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama