Asisten HB/RM PT. Bridgestone Sumatera Rubbber Estate Gslar Halal Bi Halal

MenaraToday.Com - Asahan : 

Asisten PT Bridgestone Sumatra Rubber Estate DIV/IV/HB, Ishak.Hasibuan Sp mengelar acara halal bi halal bertajuk "Jalin Silaturahmi Guna Membangun dan Mempererat Persaudaraan Antara Pimpinan Serta Bawahan Dari Segala Aspek Kehidupan Maupun Pekerjaan", yang berlangsung di Rumah Dinas Staf PT Bridgestone Sumatra Rubber Estate  di Desa Aek Tarum Kecamatan Bandar Pulau kabupaten Asahan Sumut tepatnya di perumahan Staf Haboko, Selasa (24/5/2022) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, Mgr Ir MB.Siahaan, kepala Desa Perkebunan Aek Tarum Ahmad Yani Simangunsong, Asisten AT/AS Ir P Hutapea, Asisten field utility Suryono Hadi Sp, Untung Simanjuntak (Sekretaris Mgr), Satti Butar - Butar (Mandor Besar HB), Irwanto (Mandor Besar RM), J Butar - Butar (Mandor Besar AS), M. SyafRudi Lubis (HRD), Edi Indrawan (Sekertaris transportasi), Edi Nazara (Komandan Security), Ruslianto (Wakil Komandan Security),Indrawan Suheri, Epan Batara Simanjuntak (Penjab HB), Rahmat Matondang SAg (Bilal Haboko), turut pula hadir seluruh mandor dan Krani Afdiling Haboko.

“Kami ingin mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu atas kehadiran nya, dengan adanya acara halal bihalal di rumah dinas saya, bisa memupuk tali silaturahmi antara atasan kepada bawahan nya, Kedepannya seperti yang sering saya sampaikan, mari bersama- sama kita bangun dan majukan PT Bridgestone  untuk lebih baik lagi dengan cara selalu meningkatkan kualitas produksi,”. ungkap I Hasibuan Sp dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Meneger Ir MB  Siahaan juga menyampaikan ucapan selamat kepada karyawan tingkatan pegawai yang telah naik kelas.

“Intinya kita bekerja keras, meskipun pada kenyataannya ada suatu perbedaan pandangan, selamat kepada para pegawai yang sudah naik kelas, itu karena prestasi kalian semua, karena kami ini hanya penyampai saja yang kesemuanya itu kembali kepada kita semua, kita harus selalu meningkatkan kinerja kita dari hari ke hari. Bekerja bersama berperan aktif membangun perusahaan PT Bridgestone yang berakhlah mulia itu intinya,” katanya.

Sementara itu M Syafrudi (HRD) mengungkapkan, “Halal bihalal ini merupakan bagian dari membangun komitmen untuk Istiqomah dalam membangun perjuangan serta pererat hubungan silaturrahmi, karena dengan silaturrahmi akan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat dan menyatukan persepsi serta menghindari perpecahan baik dari Tim Afdeling, ataupun karyawan itu sendiri. Sehingga memiliki kesadaran penuh dan tidak berfikiran dangkal, berfikiran sempit untuk menciptakan kemakmuran dan kesejahteraan karyawan serta membangun perusahaan PT Bridgestone yang lebih baik lagi”, paparnya.

Pada kegiatan Halal bihalal juga di suguhi berbagai macam makanan dan minuman untuk di nikmati para tamu. (Eri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama