Beri Rasa Aman Selama Lebaran, PWI Tanjungbalai Apresiasi Kepada Kapolres Tanjungbalai

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tanjungbalai  berikan apresiasi atas Kesigapan Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi dan Jajaran/ anggota  dalam melancarkan dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Tanjungbalai sekitarnya saat malam lebaran dan mudik lebaran idul Fitri 1443H/2022 Masehi.

Plt Ketua Persatuan Wartawan Indonesia PWI Tanjungbalai,Saufi Simangunsong Sabtu (14/5/2022) menyampaikan bahwa Tahun ini, terlihat besarnya tingkat pemudik yang melintas jalinsum tersebut pada libur perayaan hari besar Ummat Islam, Kepolisian Polres Tanjungbalai, Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi bersama TNI dan Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai  sukses dalam mengantisipasi dan mengatur arus lalulintas di Tanjungbalai dari kemacetan.

Kesuksesan tersebut atas kerja keras dan kerja sama tim yang baik antar personel Polres Tanjungbalai, Satlantas polres Tanjungbalai dibawah kepemimpinan AKP HW Siahaan  yang setiap hari selama Idul Fitri pertama hingga H+10 terus melakukan aktifitas langsung di lapangan dan terus memberikan himbauan Vaksinasi Covid-19 dan pencegahan Virus Covid-19 tetap mematuhi peraturan pemerintah protokoler kesehatan (Proses) kepada pengguna jalan di Kota Tanjungbalai tanpa mengenal lelah demi memberi kenyamanan para pengendara masyarakat Tanjungbalai sekitarnya.

“Terimakasih kami ucapkan kepada kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi, TNI AD,TNI AL dan Pemerintah Kota(Pemkot) Tanjungbalai  atas kegigihan dan kerjasama,sehingga para pengendara dan para pemudik  merasa nyaman dan aman,"kata Saufi Simangunsong. 

Pantauan, saat malam lebaran dan mudik lebaran berlangsung Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi turun langsung kelapangan. (Gani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama