Buntut Komentar Pedas, Sekdinsos Pandeglang Datangi Rumah Singgah Relawan Fbn



Serang, MENARATODAY.COM-Muslim Taufiq, Sekertaris Dinas Sosial (Sekdinsos) Kabupaten Pandeglang yang sempat berkomentar tidak etis perihal Driver Ambulans Relawan Fbn dalam kolom komentar status Bupati Pandeglang Irna Narulita pada Selasa 24 Mei 2022,  mendatangi rumah singgah Fesbuk Banten News (Fbn) untuk menyampaikan Permintaan Maaf. Rabu (25/05/2022) malam.

Kedatangan Muslim Taufiq diterima langsung oleh Direktur Fbn Lulu Jamaludin, para relawan Fbn dan secara kebetulan dalam kesempatan ini hadir para pula Pembina sekaligus pendiri Fbn Agus Setiawan dan NP Rahadian.

Dalam kesempatan tersebut, Muslim Taufik menyatakan permintaan maaf dihadapan para tamu yang hadir. 

"Maksud kedatangan saya kesini adalah mau silaturahmi, selain itu saya juga mau meminta maaf atas kekhilafan saya memberikan satu statemen yang kurang elok, kurang indah," tuturnya.

Muslim mengatakan, hal tersebut dilatar belakangi ketidak tahuan dirinya bahwa mobil tersebut merupakan mobil relawan.

"Seumur hidup saya selalu takdzim kepada relawan-relawan karena belum tentu saya mampu berbuat seperti mereka, sehingga jauh dari pemikiran saya menyalahkan atau sifat yang negatif dari relawan," ucapnya. 

Pembina sekaligus pendiri Fbn, Agus Setiawan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Sekdinsos Pandeglang ke Rumah Singgah Fbn, dan menegaskan mulai saat ini segala bentuk komentar apapun yang terjadi beberapa hari terakhir dimedia sosial (medsos). 

"Kami lebih mementingkan persatuan, jangan sampai gara-gara sebuah kejadian kita saling bersyahwat sangka, dan kami meminta kepada netizen untuk kita sama-sama akhiri persoalan ini," ujarnya.

Agus berharap, semoga setelah kejadian ini bisa saling bersinergi antara pemerintah dan juga masyarakat. 

"Kami bawa ambulans dijalan bukan untuk gegayaan, tapi karena permintaan masyarakat, dari 8 Kabupaten/Kota di Provinsi Banten, 80% nya kami lebih banyak membantu warga yang tidak mampu yang berada di Kabupaten Pandeglang," jelasnya. 

Sementara itu, Lulu Jamaludin, selaku Direktur Utama Fbn menambahkan, pihaknya mengapresiasi niat baik dari Sekdinsos Pandeglang Muslim Taufik, agar persoalan tak melebar. 

"Saya apresiasi, agar tak melebar, beliau juga mengaku khilaf dan semoga kedepan bisa terjalin kerjasama yang baik, Relawan Fbn ada bukan keinginan kita, tapi permintaan masyarakat yang tak terakomodir," pungkasnya. ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama