Bupati Labura Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Serentak.


Menaratoday.Com - Labura : 

Bupati  Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH serta Kapolres  Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuty, SIK, menghadiri deklarasi damai pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak  Kabupaten Labuhanbatu Utara Tahun 2022, yang di gelar di Aula Ahmad Dewi Syukur, Rabu (11/5/2022) .

Acara tersebut diawali dengan pembacaan Naskah Ikrar Calon Kepala Desa, dilanjutkan penandatanganan Deklarasi Damai Pilkades Serentak disaksikan Bupati, Wakil Bupati, Kapolres, dan perwakilan Dandim 0209 LB. 

Bupati Hendriyanto mengatakan pelaksanaan Deklarasi yang diikuti seluruh Cakades ini bertujuan untuk menciptakan pesta demokrasi di tingkat desa, agar terlaksana dengan sukses dan damai di tengah-tengah masyarakat.

"Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh Cakades untuk mematuhi segala aturan terkait dengan pemilihan Kepala Desa  sesuai peraturan yang sudah disampaikan," ujarnya.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuty, SIK, menyampaikan bahwa untuk menjadi pemimpin yang baik harus di awali dengan perbuatan yang baik pula. Cakades di harapkan tetap menjaga suasana kondusif bersama simpatisan agar pesta demokrasi ini berjalan lancar dan damai. 

"Saya harapkan apa yang di deklarasikan ini sama-sama kita jaga, mulai saat ini saya tidak mau ada kejadian yang tidak di ingin dalam pelaksanaan pesta demokrasi di Labuhanbatu Utara, apa bila ada yang mencoba untuk membuat onar dan kerusuhan dalam pesta demokrasi ini, tidak segan segan saya bersama rekan TNI akan menindaknya", ucap Kapolres. 

Acara deklarasi juga dihadiri anggota DPRD Labura, jajaran Kepala OPD, Camat, BPD, panitia pemilihan kepala desa, serta calon kepala desa.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama