Bupati Labura : 'Program Bung Desa Meningkatkan Pelayanan Publik'

MenaraToday.Com - Labura : 

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH  mengunjungi Desa Karang Anyar, Kecamatan Aek Kuo, Kamis (12/5). Kunjungan ini dalam hal menjalankan Program Bupati Ngantor di Desa (Bung Desa) tahap IX. 


Disebutkan Bupati, program ini akan terus bergulir setiap bulannya minimal 2 kali dari desa ke desa, hal itu untuk mempermudah masyarakat dalam hal teknis dan administrasi, seperti pengurusan Kartu Keluarga, KTP, Kartu KIA, penyerahan Sertifikat ijin usaha, penyerahan alat olah raga serta penyerahan kwitansi tanda pembayaran pajak.

"Kami sengaja memindah kantor-kantor yang ada di Aek Kanopan ke Desa Karang Anyar ini, yang tujuannya hanya untuk  melayani masyarakat ", ujar Bupati saat kunjungi SDN 117508 Karang Anyar. 

Menurutnya, kemajuan suatu daerah tidak hanya di ukur dari segi pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan, namun kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pelayanan publik juga menjadi faktor utama kemajuan daerah tersebut. 

"Kegiatan ini akan terus kami lakukan, karena sudah jelas, program Bung Desa sangat bermanfaat untuk meningkatkan pelayanan publik di tengah-tengah masyarakat", pungkasnya. 

Acara di awali dengan sholat Subuh berjamaah di Masjid Ainul Qolbi Desa Karang Anyar, lalu dilanjutkan rapat terbatas bersama Kepala OPD, Camat, Kepala Desa, BPD, dan perangkat desa dan di akhiri peninjauan serta peletakan batu pertama pembangunan mushala SDN 112504 Panigoran.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama