Kendarai Septor, Bupati dan Wabup Labura Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak

MenaraToday.Com - Labura : 

Demi memastikan situasi pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2022 berjalan lancar, bupati Labura pantau langsung ke lokasi dan mengunjungi setiap desa yang ada di kecamatan Kualuh Selatan, seperti yang terlihat hari ini Di Desa Gunung Melayu, Rabu (25/5/2022).. 

Terpantau di lapangan, dengan guyuran hujan bupati Labura beserta wakilnya tiba di lokasi dan langsung mengecek sebanyak 9 TPS yang ada di Desa Gunung Melayu. 

Saat dikonfirmasi awak media bupati Labura Hendriyanto Sitorus mengatakan pelaksanaan pilkades serentak di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok ada sebanyak 60 Desa dan 2 Desa yang ditunda yaitu Simangalam dan Kuala Bangka. 

"Tadi kita bersama TNI / Polri melakukan pengecekan langsung ke TPS yang ada disini untuk memastikan berapa DPT serta ketersediaan surat suara, apakah ada yang rusak atau tidak". Ucap bupati. 

Terkait situasi kamtibmas, Bupati juga memastikan semua berjalan sesuai rencana tanpa ada kendala, antusias masyarakat juga sekitar 80 % untuk menggunakan hak pilihnya. 

"Harapannya, dengan dibantu TNI / Polri dan beberapa elemen, semoga Pilkades dapat berjalan aman dan damai sesuatu peraturan yang ada".tutup bupati. 

Di kesempatan yang sama Sahran Tanjung mewakili peserta kontestasi No Urut 1 Pilkades di Desa itu juga berharap agar pilkades berjalan damai dan kondusif,

" Semua peserta adalah calon terbaik di desa kita, pilihlah sesuai hati nurani, dan jangan golput, setelah ini mari kita semua bersatu kembali tanpa adanya perpecahan" sebut Uwong (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama