Kepala Dinas Sosial Labura Gelar Halal Bihalal.

MenaraToday.Com - Labura :  

Demi mempererat tali silaturahmi serta saling memaafkan antar sesama, Kepala Dinas beserta Keluarga Besar Dinas Sosial Kabupaten Labuhanbatu Utara melaksanakan halal bihalal di Jalan Tanjung Sari II Tanah Rendah, Warcel Dilla, Aek Kanopan, Jumat (20/5/2022) siang. 

Dalam sambutannya, Jhon Ferry, S.Stp mengatakan tujuan pelaksanaan halal bihalal adalah momentum untuk memperbaiki diri dan saling memaafkan satu sama lain baik dalam agenda kedinasan maupun individu.

" Kita adalah manusia yang tidak luput dari kesilapan. Mungkin dengan kegiatan Halal Bihalal ini, bisa membawa manfaat bagi kami semua, bahkan ikatan tali silaturahmi juga akan tetap terjalin,” ucap mantan Camat Kualuh Hulu ini. 

Dia menambahkan, semoga kegiatan halal bihalal ini bisa memberi motivasi buat kita semua untuk dapat bekerja lebih baik lagi dalam pelayanan sosial untuk satu tujuan yaitu meringankan beban masyarakat. 

" Semoga ke depan kita semakin kompak dan solid dalam menghadapi permasalahan yang ada diruang lingkup masyarakat, ayo bekerja ikhlas dalam situasi apapun" ujar  Jhon mengakhiri.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh ASN dinas sosial, Tksk, Tagana, PKH dan Mitra kerja dinas sosial yang ada di Labura. (greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama