Kunjungi Mapolres Asahan, Ini Rangkaian Kegiatan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut

MenaraToday.Com - Asahan : 

Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny. Rita Panca Putra Simanjuntak bersama rombongan Pengurus Bayangkari Polda Sumut melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Asahan, dengan disambut Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira beserta Ketua Cabang Bhayangkari Asahan Ny. Ditha Yudha Prawira dan Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara dan Tanjungbalai. Selasa (17/5/2022).

Dalam Kunjungan Kerjanya, Isteri Kapoldasu beserta rombongan mengecek kegiatan Posyandu di Poliklinik Polres Asahan serta melakukan pengecekan Taman PC Bhayangkari Asahan dan mengecek administrasi pengurusan Bhayangkari PC Asahan. 

Usai melakukan pengecekan, Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara bertatap muka dengan Ketua Cabang Bhayangkari Asahan, Batubara dan Tanjungbalai beserta Pengurus Bayangkari dan Bayangkari yang dilaksanakan di Aula Wira Satya Polres Asahan

"Kunjungan ini dilaksanakan agar pengurus serta Ibu ibu Bhayangkari Cabang Asahan, Batu Bara dan Tanjungbalai dapat mengenal Pengurus Bhayangkari Daerah Sumut serta pengecekan kegiatan Bhayangkari PC. Asahan,"kata Ny. Rita Panca Putra Simanjuntak.

Menurut isteri orang nomor satu sejajaran Polda Sumatera Utara inj, peranan Bhayangkari sangat penting dan berpengaruh dalam pelaksanaan tugas Polri sehingga dapat melaksanakan tugas yang baik dalam berorganisasi.

"Ibu ibu Bhayangkari jangan menunjukkan gaya hidup mewah di Medsos, tapi harus sederhana karena dapat merusak citra Polri. Ibu Bhayangkari juga harus bisa membantu perekonomian keluarga seperti berdagang UMKM,"jelasnya.

Ny. Rita Panca Putra Simanjuntak juga menekankan  agar Ibu ibu Bhayangkari harus bijaksana dalam menggunakan Medsos.

"Jangan sampai ada teguran sehingga mempengaruhi kinerja Suaminya di Instansi," ujarnya mengakhiri (AP Sinaga)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama