Manager Kebun Unit Balimbingan Diduga Tidak Bisa Jalankan Tugas untuk Bina hubungan Harmonis Antar Masyarakat Dengan PTPN4

Menaratoday.com, Simalungun:
Manager kebun unit Balimbingan enggan temui masyarakat Nagori Balimbingan saat mendatangi  areal emplasemen untuk menyampaikan keluhan mereka tentang kinerja dan hubungan PTPN4 dengan Masyarakat sekitar, Kamis (12/5/22) sekitar pukul 11.00 Wib

Beberapa masyarakat yang di dampingi Pangulu Nagori Balimbingan Janwaris Gultom merasa sangat kecewa, Sulit nya bertemu dengan manager kebun unit balimbingan selaku pimpinan unit dan merasa, manager Kebun Unit Balimbingan tidak mampu menjalankan tugas untuk membina hubungan harmonis antar masyarakat dengan PTPN4.

Adapun niat masyarakat yang hadir bersama Pangulu hanya ingin melakukan permohonan kepada pihak manager, agar sebagian areal perkebunan yang berdampingan dengan pemukiman masyarakat, tidak melakukan pengorekan parit isolasi dengan terlalu dalam dan tidak terlalu Rapat dengan badan jalan, sehingga kenyamanan penduduk terjamin dan tidak akan membuat bahaya pada masyarakat sekitar.

Jekson selaku warga ketika dikonfirmasi awak media, dirinya berahap seharusnya pihak perkebunan unit Balimbingan PTPN IV sebelum melakukan pengerjaan pengorekan parit isolasi, seharusnya ada melakukan sosialisasi kepada masyarakat sekitar yang terdampak akibat maupun manfaat kegiatan tersebut dilakukan.

Sedangkan Janwaris Gultom selaku Pangulu Nagori Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun berharap pihak PTPN IV mempertimbangkan permohonan masyarakat tersebut" ungkapnya saat ditemui di kediamanya. (Reg/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama