Peduli Korban Kebakaran, Ketua DPD IPK Asahan Beserta Jajaran Berikan Donasi

Keterangan Gambar : Ketua DPD IPK Asahan, Azhar Efendi Ray (Foto : Arsip)

MenaraToday.Com - Asahan : 

Pasca peristiwa kebakaran yang menewaskan dua orang bocah adik beradik anak dari Pasutri Beni Asmara Naibaho (32) dan Yanti Silaen (30) masing- masing Betrand (6) dan Beril (3) di Dusun II Desa Bandar Pasir Mandoge, Asahan, Sumatera Utara, Senin (20/5)2020) sekira pukul 11.00 Wib menyentuh hati Ketua DPD IPK Asahan, Azhar Efendi Ray beserta jajarannya.

"Mendapatkan kabar duka ini, DPD IPK Asahan beserta PAC IPK se Kabupaten Asahan langsung bahu membahu dengan seikhlas hati untuk membantu keluarga korban. Karena duka ini merupakan duka kita bersama, terlebih keluarga korban juga merupakan keluarga Ketua PAC Bandar Pasir Mandoge yang nota bene adalah keluarga kita juga" ujar Azhar Efendi Ray setelah menghadiri acara Tabligh Akbar PC. Nahdatul Ulama di Masjid Raya Kisaran.

Lebih lanjut Ketua yang akrab di sapa Bang Fendi Ray ini menambahkan dalam waktu dekat DPD Sapma IPK Asahan akan menggelar konser amal di Lavaz Cafe jalan Kartini Kisaran.

"Yang jelas apa yang kita lakukan merupakan bentuk kebersamaan kita karena duka ini adalah duka kita bersama" ujarnya

Terpisah, Ketua PAC IPK Bandar Pasir Mandoge, Edison Nainggolan mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPD IPK Asahan dan PAC IPK se Kabupaten Asahan serta pengurus DPD Sapma IPK Asahan yang telah berpartisipasi membantu keluarga korban.

"Mewakili pihak keluarga korban, saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD IPK Asahan dan jajaran yang telah membantu keluarga korban" ujarnya (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama