Pelaksanaan Ops Ketupat Toba 2022, Satres Narkoba Polres Madina Ringkus 6 Orang Pelaku

MenaraToday.Com - Madina : 

Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Mandailing Natal (Madina) yang dikomandoi Kasat Narkoba AKP Irwan berhasil meringkus 5 orang pelaku penyalahgunaan narkotika yang beroperasi di wilayah hukum Polres Madina.

Kapolres Madina, AKBP M. Reza Chairul AS saat dikonfirmasi melalui Kasat Narkoba AKP Irwan menyebutkan pelaksanaan Ops Ketupat Toba yang dimulai tanggal 28 April hingga 9 Mei 2022, pihaknya berhasil meringkus 6 pelaku penyalahgunaan narkotika mulai dari pengguna hingga pengedar.

"Berkat kerjasama yang baik dan kekompakan personel serta loyalitas dari para personel, kita berhasil meringkus 6 orang pelaku masing-masing Zainul warga Kelurahan Panyabungan II dengan batang bukti sabu, Yahya warga Desa Kumpulan dengan barang bukti sabu, Arpin warga Desa Aek Galoga dengan barang bukti sabu, Ispan warga Desa Mompang Jae dengan barang bukti ganja dan Hatta warga Tanjung Sialang dengan barang bukti Ganja. Untuk saat ini para pelaku dan barang bukti sabu dan ganja telah diamankan di ruangan Satresnarkoba Polres Madina. Untuk para pelaku kita tetapkan dengan pasal yang berbeda sesuai dengan barang bukti yang diamankan juga hasil dari BAP (Berita.Acara Pemerikasaan) dari tersangka dan para saksi yang telah diperiksa oleh penyidik satuan reserse narkoba Polres Madina" ujar Irwan. (Yog)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama