Personel Polsek Pagar Merbau Bersama Personel Brimob Dan Polres Deli Serdang Bantu Korban Angin Puting Beliung

MenaraToday.Com - Deli Serdang : 

Personel Polsek Pagar Merbau bersama Personel Sat Brimob Poldasu dan Polres Deli Serdang serta Pemkab Deli Serdang bergotong royong serta memberikan bantuan untuk pemulihan kerugian pasca bencana alam angin puting beliung pafa Sabtu (28/5/2020).

Kapolsek Pagar Merbau, Iptu IR. Sitompul dalam release diterima MenaraToday.Com, Senin (30/5/2022) menyebutkan peristiwa angin puting beliung yang meluluh lantakkan sekitar 63  rumah warga Desa Sidoharjo 1 Pasar Miring, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang.

"Atas dasar peduli sesama, kita bersama personel TNI, Sat Brimob Poldasu, Personel Polres Deli Serdang dan Pemkab Deli Serdang turun ke lokasi dan mendistribusikan sumbangan bahan material berupa kayu, seng, paku serta material bangunan lainnya untuk memperbaiki rumah warga yang rusak akibat angin puting beliung. Selain itu kita bersama TNI juga bergotong royong membersihkan material bangunan yang rusak serta memperbaiki rumah warga" papar Sitompul dalam pesannya.

Mantan Kapolsek Kota Kisaran ini menambahkan selain itu Pengurus Bhayangkari ranting Pagar Merbau dan ibu-ibu PKK Desa Sidoharjo turut andil dalam mendistribusikan makan siang, buah-buahan, snack serta minuman untuk personel TNI/Polri dan warga yang bergotong royong.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI/Polri dan Pemkab Deli Serdang terhadap warga yang tertimpa musibah. Kita berharap bantuan ini bisa meringankan beban warga sehingga warga yang terkena bencana dapat beraktifitas kembali dan hari ini sudah beberapa rumah yang sudah di perbaiki" ujarnya (Nn)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama