Terseret Ombak 4 Santri Asal Pandeglang Tenggelam di Pantai Karang Bereum Lebak, 1 Tewas, 2 Selamat,1 Hilang

Korban meninggal bernama Hamdi (13) berhasil ditemukan personil Balawista tak jauh dari lokasi kejadian sekitar jam 15.45 Wib. Rabu (18/05/2022).


Lebak, MENARATODAY.COM-Empat  wisatawan asal Pandeglang tenggelam di Pantai Karang Bereum, yang terletak di Kampung Cibobos, Desa Karang Kamulyan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, 1 Tewas, 2 Selamat,1 Hilang, pada Rabu (18/05/2022) sekitar pukul 14.00 wib.

Mereka datang ke Pantai tersebut untuk berwisata, namun, kejadian tragis membuat liburan ke empatnya justru menjadi duka.

Pasalnya, akibat kejadian tersebut, satu orang meninggal dunia, dua selamat, sementara satu  lainnya masih dalam pencarian. 

Ketua Balawista Lebak, Mumu Mahmudin mengatakan, ke empat korban merupakan santri di Pondok Pesantren Nurohman Majasari Pandeglang, dan merupakan warga Kampung Cikole Desa Sukaratu, Kecamatan Majasari kab pandeglang, Banten. 

"Ke empatnya merupakan santri di Ponpes Nurohman Majasari Pandeglang, korban bernama Hamdi (13) meninggal dunia, korban selamat bernama Gepin (12) dan dan Rizki (13), sementara, Arda (11) hingga saat ini masih dalam pencarian," tutur Mumu kepada tim menaratoday.com melalui pesan singkat whatsapp.

Mumu menuturkan, kronologis kejadian berawal ketika ke Empat korban tengah berenang di pantai dengan santai dan baik-baik saja, namun tiba-tiba ombak membesar dan menyeret mereka ke tengah. 

"Dua orang bisa menyelamatkan diri, 2 orang lainnya hanyut tenggelam, tapi satu orang sudah di temukan, namun satu orang lagi masih dalam pencarian," tukasnya.

Mumu menambahkan, korban meninggal berhasil ditemukan oleh personil Balawista yang tengah melakukan pencarian tak jauh dari lokasi kejadian.

"Hamdi korban yang meninggal ditemukan sekitar jam 15.45 Wib oleh personil disekitar lokasi kejadian," pungkas Mumu yang juga Relawan BPBD Kabupaten Lebak. ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama