Unggul 260 Suara Sahran Tanjung SE Menang di Pilkades Gunung Melayu.

MenaraToday.Com - Labura : 

Dari hasil penghitungan suara di 9 TPS yang ada di desa Gunung Melayu, Sahran Tanjung SE berhasil unggul 260 suara dibanding para kompetitornya. 

Sahran Tanjung berhasil meraih 1908 menyisihkan Samsul Bahri Pane bernomor urut 5, dengan total perolehan suara sebesar 1648, dari jumlah DPT sebanyak 3946. Sahran berhasil unggul di 6 TPS dari 9 TPS yang ada di desa Gunung Melayu.

Kepada awak media sambil meneteskan air mata Sahran Tanjung mengucapkan rasa syukur kepada sang pencipta karena dirinya berhasil memenangkan kontestasi pemilihan kepala desa Gunung Melayu, kecamatan Kualuh Selatan, kabupaten Labuhanbatu Utara.

Sahran Tanjung juga mengatakan bahwa akan melanjutkan program-program yang dianggap baik dari kepala desa sebelumnya, serta bersedia untuk menerima saran dan kritikan untuk kemajuan desa yang akan dipimpinnya.

Sahran juga menghimbau agar perselisihan dan perbedaan pendapat disaat pemilihan kepala desa berlangsung, agar segera diselesaikan dengan saling bermaafan.

"Mari Tinggalkan perbedaan, mari saling bermaafan, jalin persatuan demi kemajuan desa Gunung Melayu," ujar Sahran.

Sahran juga berjanji akan berkunjung kerumah para pesaingnya pada pemilihan kepala desa, guna menjalin silaturrahmi demi kemajuan desa Gunung Melayu.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama