Advokasi Hukum SBSI Siantar-Simalungun Dukung Penuh Kinerja Kapolres Untuk Memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Penegakan Hukum Kepada masyarakat

Alfianto SH, Advokasi Hukum SBSI Siantar-Simalungun (Foto Istimewa/Irlan Situmorang)

MenaraToday.Com - Sumatera Utara :

Dalam Rangka menuju siantar sehat, sejahtera dan berkualitas yang sesuai visi dan misi Plt Walikota Siantar yang saat ini masih di Pimpin oleh ibu Dr susanti dewayani Sp.A dan Pemimpin kapolres siantar yang baru di pimpin oleh AKBP FERNANDO SH, SIK.

Alfianto SH selaku advokasi hukum SBSI Siantar-simalungun Angkat Bicara sangat berikan Apresiasi atas terlaksananya silaturahmi di rumah dinas walikota siantar dalam rangka memperkenalkan kapolres yang baru di kota siantar. Senin 6/6/2022 Pagi.

"Dukung Penuh kinerja kapolres Pematangsiantar untuk ciptakan kota siantar yang toleransi dan komitmen Berantas Penyalahgunaan peredaran Narkotika yang kian Marak demi selamatkan generasi pelajar dari peredaran Gelap.

Besar harapan kepada AKBP FERNANDO SH, SIK yang baru memimpin di kepolisian resort polres siantar untuk menindaklanjutkan Persoalan-persoalan Juru Parkir yang di Pecat secara semena-mena oleh Plt kadis Perhubungan kota siantar tanpa mekanis dan SOP, bagi saya beliau bukan lagi asing karena beliau sebelumnya sudah pernah hadir di kota siantar. 

Lanjut menambahkan, beberapa hari yang lalu Kapolres  Pematangsiantar AKBP FERNANDO SH, SIK dan Ketua Cabang  Bhayangkari NY MOURINE FERNANDO, Silaturahmi  Bertempat di Rumah dinas Walikota Pematangsiantar, Jl.Kapten MH. Sitorus No.18 P Kelurahan Teladan Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar. 

"Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Forkopimda plus Kota Pematangsiantar, Waka Polres Kompol Ismawansa, SIK, MH, Ketua MUI Kota Pematangsiantar Drs. H.M. Ali Lubis, Kepala BNN Kota Pematangsiantar Drs. Tuankus Harianja, MM, Para Kabag, Kasat Kapolsek Jajaran, Kasi, Perwira, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda, dan Para Pimpinan Perusahaan Maupun Pimpinan Instansi Terkait di Kota Pematangsiantar.

Dalam kata Sambutannya Plt Wali Kota mengucapkan Selamat datang kepada AKBP Fernando beserta ibu, dan selamat bertugas di Kota Pematangsiantar untuk mengabdikan diri sebagai pelayan masyarakat, dengan motto Sapangambei Manotok Hite, yang berarti bergotong royong untuk tujuan mulia.

Kami dari aparatur Pemerintah Kota Pematangsiantar dan seluruh elemen masyarakat siap berkolaborasi dan bersinergi dengan jajaran TNI dan Polri untuk mendukung suasana kondusif di Kota Pematangsiantar, dan akan mendukung semua kegiatan yang tujuannya untuk perbaikan dan kemajuan Kota Pematangsiantar.

Pada Kesempatan Itu Kapolres  Pematangsiantar AKBP FERNANDO SH, SIK dan Ketua Cabang  Bhayangkari NY MOURINE FERNANDO dalam Amanatnya menyampaikan ucapan  terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Ibu Plt. Walikota Pematangsiantar & seluruh Unsur FORKOPIMDA serta Hadirin dan Undangan yang telah meluangkan waktu ditengah kesibukan untuk bisa hadir dalam Acara SIlaturahmi ini.

Sebelumnya perkenankan saya memperkenalkan diri, Nama Saya Fernando, SH, SIK Beserta Isteri Mourine Fernando, Kami telah dikaruniai 2 (dua) orang Putra, sebelum diberi kepercayaan oleh Pimpinan menjadi Kapolres Pematangsiantar saya melaksanakan tugas sebagai Kapolres Tanjung Pinang Polda Kepri.

Saat ini saya sudah lebih kurang 1 (satu) bulan menjabat sebagai Kapolres Pematangsiantar, banyak hal yang baru yang kami dapatkan di Kota Pematangsiantar ini, kami merasakan bahwa kami diterima dengan baik dan semoga kiranya kedepannya kami dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan Siap Mengabdikan Diri Seutuhnya untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan penegakan hukum kepada masyarakat Kota Pematangsiantar. Ujarnya (Tim/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama