Danrem 022/PT Buka Liga Santri Piala Kasad TNI

MenaraToday.Com - Asahan : 

Danrem 022/PT, Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P membuka langsung Liga Santri memperebutkan piala Kasad TNI yang di gelar di Stadion Mutiara Kisaran, Senin (20/6/2022) sekira pukul 13.30 Wib.

Dalam sambutannya Danrem menyebutkan bahwa Liga Santri ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, dengan tujuan untuk mencari bibit-bibit muda dalam olahraga sepak bola 

"Liga Santri memperebutkan Piala Kasad TNI, Jenderal Dudung Abdurrachman dimana seluruh Kodim yang ada di seluruh Indonesia hari ini memulai pelaksanaan Liga Santri, dimana para pemenang nantinya akan ditandingkan ditingkat provinsi dan pemenangnya akan ditandingkan lagi di tingkat nasional. Adapun tujuannya adalah untuk mencari bibit muda yang kelak dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah Asia dan Internasional. Disini Kasad mencari bibit muda dari daerah-daerah" ujar Danrem.

Pantauan di lapangan, sebelum pelaksanaan pertandingan, Danrem bersama Forkopimda Asahan melakukan Kick Off sebagai pertandingan di mulai.

Dalam pembukaan Liga Santri ini dihadiri Bupati Asahan, Surya Bsc, Walikota Tamjungbalai, Waris, Dandim 0208/As, Letkol Inf. Frengky Susanto,, Danlanal TBA, Letkol Laut (P) Aan Pranatua Sebayang,   Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, Ketua PN Asahan, Nelson Angkat, Kajari Asahan Dedying Wibiyanto Atabay, Ketua DPRD Asahan Baharuddin Harahap. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama