Dihuni Pemain Legend, Sadeeva Legend Harus Puas Bermain Imbang.

MenaraToday.Com - Labura : 

Sadeeva Legend salah satu tim yang dihuni para pemain veteran pada perhelatan Open Turnamen Mini Soccer Labura Hebat Cup I, menjalani laga penentuan di lapangan Tanjung Sari Tanah Rendah, Aek Kanopan, Kamis (16/06/2022) 16.00 sore. 

Dilaga kedua hari ini Sadeeva Legend optimis bisa menang dan meraih poin penuh untuk lolos fase grup, pasalnya tim yang diperkuat beberapa pemain senior seperti Raja Tatan, Salahuddin Sianipar, Adam, dan Lindung, Taufik, Ivan Haris, sangat sarat pengalaman. 

Berikut line up babak pertama dari Sadeeva Legend: Raja Tatan, Lindung, Darwin, Salahuddin, Taufik, Fahri, Risnal, Rama. 

Diawal babak pertama pemain terkesan lambat, bola long pass ditunjukkan tim lawan sementara sadeeva lebih menunggu dan manfaatkan serangan balik, babak pertama skor kacamata untuk kedua tim. 

Ketika babak kedua berlanjut tempo permainan berlangsung cepat dan keras, namun tim lawan yang sebagian besar pemain muda lebih dulu membobol gawang sadeeva pada menit awal babak kedua, melalui ivan. 

Tak mau bersantai pemain sadeeva mengambil alih serangan lewat counter attack, memanfaatkan tendangan pojok striker kawakan sadeeva Salahuddin Sianipar berhasil menyamakan kedudukan 1 : 1, sampai peluit akhir babak kedua skor berakhir imbang buat kedua tim. 

Meskipun bermain imbang peluang sadeeva masih terbuka dengan catatan harus menang melawan HDT Pamingke, yang juga berhasil menang pada laga pertama. 

Andi Tarkelin pelatih anyar sadeeva mengatakan sangat puas dengan pertandingan tadi, seluruh pemain sudah berjuang, kata andi meskipun pemain sudah berumur kita bisa ambil 1 poin pada laga tersebut.

Lanjut andi untuk pertandingan terakhir andi berpesan agar pemain lebih fokus dalam bola passing pendek dan jaga kondisi untuk bisa tampil baik pada partai berikutnya. Ungkap Andi. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama