Diperkuat Pemain Liga, Boca III Fc Menang Telak 8 : 1 Atas Old Squad.



MenaraToday.Com - Labura : 

Boca III Fc salah satu tim yang sangat diperhitungkan pada perhelatan Open Turnamen Mini Soccer Labura Hebat Cup I, menjalani laga kedua nya di lapangan Tanjung Sari Tanah Rendah, Aek Kanopan, Selasa (14/06) 16.00 sore. 

Dilaga kedua hari ini Boca III Fc optimis bisa menang dan meraih poin penuh untuk memuncaki klasemen grup, bukan tanpa alasan tim yang diperkuat salah satu pemain liga 3 Mataram Utama yang musim depan lolos ke liga 2 yaitu Nico Sinurat berjanji akan tampil habis habisan pada laga tersebut. 

Nico Sinurat selaku kapten tim saat dikonfirmasi awak media mengatakan semua tim siap untuk bermain baik, kita sudah latihan kemarin, hari ini akan kita terapkan strategi apa yang jitu buat kalahkan lawan.  

Berikut line up babak pertama dari Boca III Fc : Nico Sinurat, Rahim, Aldi, Yogi, Bilem, Ryan, Iman, Joko. 

Diawal babak pertama akibat kurang koordinasi pertahanan Boca lengah dan kebobolan pada menit ke 5 lewat striker Old Squad Suroso, untuk sementara Boca tertinggal 0 : 1.

Namun pada menit selanjutnya Boca kembali menguasai penuh pertandingan, passing pendek dan bola daerah diterapkan dan benar saja menit 10 Boca berhasil menyamakan kedudukan lewat gol striker mereka Bilem, dan seterusnya disusul gol kedua oleh rahim, 1 gol bunuh diri dari bek Old Squad, hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan Boca III unggul 3 : 1

Saat babak kedua berlanjut, pertandingan cenderung kurang berimbang gol beruntun diceploskan pemain Boca gol 4,5 melalui Bilem, 6 Nico, 7 Bilem, 8 Payakun, sampai menit penghujung Boca Unggul 8 : 1.

Tigor Regar selaku legend Boca berpendapat permainan tadi sangat menghibur dan layak dapat acungan jempol, Boca terkenal dengan sentuhan 1 dan 2 nya tetap punya ciri khas bermain, dan istilah tiki-taka itu belum pernah hilang. 

Lanjut Tigor, semoga pertandingan berikut nya Boca bisa kembali tampil baik dan sapu bersih kemenangan, tetap semangat, jaga kondisi dan junjung tinggi sportivitas. Pungkas Tigor.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama