DPD JPKP Labura Bantu Korban Kebakaran

MenaraToday.Com - Labura : 

DPD JPKP Labura  beserta pengurus DPC memberi bantuan tali asih  kepada warga korban kebakaran Fery di Desa Karang Anyer, Kecamatan Aek Kuo, Labura, Senin (13/06) 15.30 sore. 

Kebakaran tersebut melahap habis 1 unit rumah dan berdampak pada keluarga bapak Fery beserta keluarganya. 

Harun Sitorus, S.PdI Ketua DPD JPKP Labura menyampaikan kepada korban bapak Fery harus bersabar dan tabah dalam menerima ujian yg di berikan Tuhan, Mari kita berserah pada Allah Swt, kiranya bisa menjadi pelajaran berharga buat bapak sekeluarga agar bisa lebih waspada akan segala macam musibah.pungkas Harun. 

Terakhir Harun juga berpesan pada masyarakat agar selalu antisipasi dalam segala hal yang dapat menyebabkan musibah, termasuk kebakaran ini, jika meninggalkan rumah dicek dapur, kompor gas, atau instalasi listrik apakah sudah aman. 

Adapun bantuan tali asih yang disalurkan DPD JPKP berupa uang, pakaian, sembako dan perlengkapan sekolah, yang mana penyerahan tersebut di saksikan oleh rekan JPKP dari Kecamatan, Camat Aek Kuo, Kepala Desa Terpilih Karang Anyer

Harun Sitorus juga didampingi ketua DPC JPKP Kecamatan Kualuh Selatan Mariadi dan rekan, DPC JPKP Kec. Aek Kuo Eliadi Marpaung dan ketua DPC JPKP Kec.Marbau Nasrun, dan bendahara DPD JPKP Labura Riyanto Sianturi. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama