Ingin Tinjau Turnamen Sepak Bola, PNS Batu Bara Disambar Ular Besi

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Batu Bara. Kali ini, mobil minibus Mitsubishi X-Pander BK 1394 ADD kontra Kereta Api Sri Bilah Nomor Lok CC2018312, Senin (27/6/22). Insiden ini menyebabkan 1 orang mengalami luka-luka.

Tabrakan yang terjadi di Perlintasan Kereta Api tanpa Palang di Simpang Teratak Perkebunan PT Lonsum, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara mengakibatkan pengemudi X-Pander mengalami luka serius dan dilarikan ke Klinik Rizky Binjai Baru guna mendapatkan pertolongan pertama.

Peristiwa tersebut dibenarkan Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra melalui Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu RN Zebua.

Kecelakaan itu terjadi ketika Kereta Api Sri Bilah Nomor Lok CC2018312 dengan masinis Kurniawan (34) warga Desa Pakam, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, datang dari arah Rantau Prapat menuju Medan.

Setibanya di TKP, melintas Mobil X-Pander BK 1394 ADD yang dikemudikan Pantun Harianja (37) seorang PNS Dinas Budparpora Batu Bara, yang datang dari arah Lidah Tanah menuju arah Pondok Tratak dan langsung menerobos rel kereta api tanpa mendahulukan kereta api melintas.

Menurut keterangan salah satu warga yang berada dilokasi, Supardi mengatakan bahwa dirinya telah mencoba meneriaki pengemudi X-Pander tersebut.

“Meski sudah diingatkan, namun Mobil X-Pander tidak mendengar dan tetap menerobos saja sehingga kereta api menabrak samping kiri mobil X-Pander,” ungkap Supardi.

Usai ditabrak, mobil X-Pander terseret beberapa meter dan bagian belakang mobil X-Pander rusak pada bagian depan dan belakang, dinding kiri kanan penyok, kaca depan dan belakang pecah.

Sedangkan Pantun Harianja mengalami luka lecet pada kaki kiri dan luka robek pada dahi kiri.

“Untuk penanganan lebih lanjut, petugas Pos Lantas Sei Bejangkar telah mengamankan mobil X-Pander yang ditabrak kereta api serta memeriksa saksi-saksi,” ujar Iptu RN Zebua. 

Demikian pula disampaikan oleh Kepala Dinas Budparpora, Safri Musa yang menjelaskan bahwa anggotanya tersebut murni menjalankan tugas.

"Iya dia memang lagi menjalankan tugasnya itu bang. Dia memang saya tugaskan untuk meninjau turnamen sepak bola antar pelajar disana. Anaknya baik itu bang, saya paham betul karakternya," ujarnya. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama