Memalukan!! Fhoto Yang Diduga Kades Manunggang Julu Bersama Wanita & Miras Kembali Beredar

Menaratoday.com - Sidimpuan
 Memalukan, Fhoto yang diduga oknum Kepala Desa Manunggang Julu, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan kembali beredar dengan wanita yang diduga wanita malam. Di dalam fhoto tersebut diduga SR (Oknum Kepala Desa Manunggang Julu) sedang bernyanyi dan pasangan wanita nya terlihat duduk santai di sofa dan diatas meja terlihat jelas minuman berserak diduga miras (minuman keras)

Informasi yang berhasil didapat menaratoday.com fhoto tersebut berada di salah satu hotel di Kota Medan. 

Hal tersebut sangat disayangkan oleh salah satu tokoh Kepemudaan Kota Padangsidimpuan Afrizal Harahap. SH

"Sangat kita sayangkan bila itu benar, Harusnya sikaf seorang  pemimpin Desa itu bisa menjadi tauladan masyarakat,"ujarnya

Sebelumnya juga  diberitakan oleh menaratoday.com Diduga Kades Manunggang Julu Tertangkap Camera Bermesraan Disalah-satu Cafe Di Padangsidimpuan

Hajab!! Diduga pasangan kekasih tertangkap kamera saat lagi bermesraan di salah-satu cafe yang berada di pusat Kota Padangsidimpuan. Anehnya, entah apa yang ada didalam fikiran sepasang kekasih itu, mereka asyik bermesraan sambil bercerita.

Berdasarkan penelusuran dilapangan, foto tersebut diduga merupakan Kepala Desa Manunggang Julu Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padang Sidimpuan berisinial (SR).

Dalam fhoto tersebut nampak oknum yang diduga  Kepala Desa sedang berbaring berdempetan dengan seorang perempuan muda memakai baju berwarna merah. Kemudian berbicara sambil memperlihatkan handphonnya.

Kepala Desa Manunggang Julu SR saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp perihal foto bermesraan tersebut belum memberikan komentar hingga berita ini dikirim ke meja redaksi.  ( Ucok siregar)




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama