Open Turnamen Mini Soccer Labura Hebat Cup I Resmi Dibuka.

MenaraToday.Com - Labura ;

Open Turname Mini Soccer Labura Hebat Cup I tahun 2022 dibuka secara resmi oleh Kadisporapar Ismail Rambe bertempat di lapangan sepak bola Tanah Rendah, Aek Kanopan, Kab.Labuhanbatu Utara, Senin (6/6/2022) sore. 

Kegiatan yang digelar terbuka untuk umum ini diikuti oleh 34 tim sepak bola dari berbagai daerah. 

Ketua penyelenggara Fayakun Hasibuan mengatakan sudah lama kita kangen dengan event olahraga sepak bola di Labura pasca dilanda pandemi, saya yakin kegiatan ini bisa merajut tali silaturahmi satu sama lain dan mengisi hal positif bagi pemuda serta terhindar dari narkoba. 

Tidak lupa saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bupati dan Waki Bupati yang telah mendukung penuh hingga terselenggaranya turnamen kali ini.sebut Fay. 

Sementara itu Bupati Labura Hendriyanto Sitorus melalui Kadisporapar Ismail Rambe berpesan dalam olahraga tetaplah disiplin, junjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan.

" Kami dari dinas yang menaungi bidang olahraga akan terus mendukung hal seperti ini, jika event sukses tahun depan kita akan bekerja sama dengan adik adik dalam bidang yang sama. semoga turnamen berjalan sukses tanpa ada kendala dan permasalahan apapun. Tutup Kadis. 

Acara juga dihadiri oleh Kadisperindag Syahrul Adnan Hasibuan, Polsek Kualuh Hulu, Sekretaris Disporapar, Tokoh Agama, Kepling Tanah Rendah Ucok Hasibuan, Ketua Koni Maria Nusa.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama